Jumat Nanti, Hyundai Palisade Facelift Bakal Meluncur

adp

GARDUOTO – Setelah memperlihatkan Hyundai Stargazer pada Kamis (21/7/2022) lalu, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali tancap gas untuk merilis produk baru. Kali ini, giliran Palisade facelift yang akan diluncurkan.

Kepastian peluncuran Hyundai Palisade facelift kami dapatkan setelah menerima email undangan peluncurannya sehari setelah mereka membuka selubung Stargazer. Peluncuran Palisade facelift akan dilakukan pada Kamis (28/7/2022) mendatang di salah satu hotel mewah di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Berpatokan dari foto-foto yang beredar di dunia maya, tampak bahwa Palisade Facelift memiliki tampilan yang lebih elegan berkat pemakaian gril baru. Model headlamp dengan DRL LED yang memanjang ke bawah pun masih tetap dipertahankannya.

Mengingat ini adalah model facelift, bisa saja tidak ada ubahan yang terdapat di sektor teknisnya. Jika benar demikian, maka SUV terbesar Hyundai ini akan tetap mengandalkan mesin diesel CRDi VGT berkapasitas 2.2 L.

Mesin tersebut sanggup memuntahkan tenaga sebesar 200 dk di 3.800 rpm, dan torsi 441 Nm pada rentang 1.750 – 2.750 rpm. Tenaga dan torsi tersebut disalurkan ke roda depan atau ke semua rodanya melalui transmisi otomatis delapan percepatan.

Untuk fitur, dapat dipastikan akan ada yang bertambah dari model sebelumnya. Sayangnya, HMID masih merahasiakan fitur-fitur baru apa saja yang bakal disematkan pada Palisade facelift.

Saat ini, Hyundai Palisade ditawarkan dalam tiga varian, yakni Prime, Signature, dan Signature AWD. Untuk harganya, varian Prime dijual seharga Rp 795 juta, Signature Rp 907 juta, dan Signature AWD Rp 1.04 miliar. Harga tersebut adalah on the road untuk wilayah DKI Jakarta. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here