Mobil Baru

New Isuzu GIGA Diluncurkan Untuk Pengusaha Muda

GARDUOTO – Mulai dipercayainya para pengusaha muda sebagai penerus bisnis yang sudah dibangun oleh generasi sebelumnya, membuat era kendaraan komersial pun berubah. Pengusaha muda truk di Indonesia mempunyai karakter suka inovasi dan teknologi terbaru.

Setelah 7 tahun sukses dengan Isuzu GIGA, kini PT Isuzu Astra Motor Indonesia mengeluarkan produk Medium Duty baru dengan fitur-fitur yang menggunakan teknologi terbaru. Produk yang diberi nama New Isuzu GIGA ini diyakini akan disukai para pengusaha muda Truk Indonesia.

‘’Kecenderungan dari generasi saat ini adalah dimana mereka lebih memilih produk yang memiliki teknologi yang unggul, serta produk yang terus berinovasi. Isuzu sudah terus melakukan hal itu untuk meng-grab customer di generasi saat ini.’’ Ujar Attias Asril selaku General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Attias menambahkan inovasi yang dilakukan Isuzu dalam hal produk dan teknologi, di aplikasikan ke New Isuzu GIGA. Walaupun unggul dalam teknologi, tapi tidak mengurangi faktor “fit to the market” karena Isuzu juga mengerti “needs” dari para pemain bisnis kendaraan komersial.

Inovasi-inovasi yang dilakukan Isuzu antara lain perubahan mesin power & torsi dari 240PS & 72Kg.m, menjadi 245PS & 80Kg.m. Rasio transmisi pada gigi pertama dari 6.615 menjadi9.010 sehingga kuat dalam tanjakan. Tidak memakai rivet pada bagian atas chassis, Full Air Type Braking System.

Produk New Isuz GIGA ini dilepas dengan 4 varian. FVR 34 P (N) (Medium Duty truck 4×2), FVM 34 U (N) (Medium Duty truck 6×2), FVM 34 U HP 5.8 (N), dan FVM 34 U HP 5.8 (N). [Go/Oji]

 

SPG Cantik di GIICOMVEC (Galeri)

Previous article

Penjualan Sedan Honda Terus Menanjak

Next article

You may also like

More in Mobil Baru

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *