The Royal Festival 2022 Bakal Dihelat di Kabupaten Bandung

adp

GARDUOTO – Komunitas motor Royal Enfield terbesar di Indonesia, Royal Riders Indonesia (RORI) akan mengadakan event The Royal Festival 2022, pada 6 Agustus 2022 di Dome Bale Rame Soreang, Kabupaten Bandung. Kegiatan ini sekaligus merayakan hari jadi RORI yang keenam.

National President RORI, Donny Hendaris menjelaskan The Royal Festival 2022 diestimasi akan kedatangan 1.000 – 2.000 pengunjung. Konsep dari event ini mengedepankan nostalgia tahun 80an.

“Kami ingin membuat para pengunjung serta tamu dari berbagai klub dapat menikmati suasana dan nuansa tahun 80an. Mulai dari visual yang disajikan, hingga band yang akan pentas,” jelas Donny, Kamis (14/7/2022).

Dua artis tenar di era 80an yang akan menjadi bintang tamu untuk mengisi acara puncak event The Royal Festival 2022 nanti adalah God Bless dan Betharia Sonata.

Sebagai pembuka dari rangkaian acaranya, Donny Hendaris akan melakukan perjalanan dari Jakarta ke Bali, dengan mengunjungi tujuh chapters yang berada di 14 kota, sepanjang pulau Jawa hingga Bali. Nantinya, Donny akan berangkat bersama beberapa anggota lainnya.

Tujuan dari acara ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan anggota RORI, sekaligus mengundang seluruh anggota untuk dapat berpartisipasi di event akbar komunitas Royal Enfield ini. Prosesi serah terima dari Presiden periode sebelumnya ke Presiden RORI yang baru juga akan dilakukan di sini.

Selain itu, di puncak acara, RORI juga menggandeng UMKM di Kabupaten Bandung untuk meramaikan event ini. Para pelaku UMKM yang ingin ikut juga sama sekali tidak dipungut biaya apapun, alias gratis.

Kegiatan The Royal Festival 2022 ini turut didukung oleh berbagai mitra seperti Royal Enfield, Nusantara Royal Enfield, BJB, Revolt Industry, Lecker’s Coffee, OLDO Digital, The Playground Garage, Kapnos dan Creation. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here