Mobil Listrik Wuling Air EV Sudah Bisa Dipesan Sekarang

adp

GARDUOTO – Bertepatan dengan perayaan hari jadi Wuling yang kelima di Indonesia, Wuling Motors juga resmi mengumumkan Air ev sebagai nama mobil listriknya dalam acara Wuling 5th Anniversary Virtual Media Briefing, Senin (11/7/2022).

Bersamaan dengan pengumuman itu, Wuling juga menginformasikan bila mobil listrik ini pun sudah dapat dipesan mulai melalui tiga pilihan cara. Pertama di diler resmi Wuling, lalu secara online via Wuling.id, atau exclusive e-commerce partner, Blibli.com.

“Mulai hari ini, kami dengan bangga membuka pemesanan Wuling Air ev secara resmi,” terang Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors, dalam Wuling 5th Anniversary Virtual Media Briefing, Senin (11/7/2022).

Pemberian nama Air EV terinspirasi dari udara yang bergerak bebas dan memberikan kesegaran Selain itu, pengisian daya Wuling Air ev juga dapat dilakukan dengan mudah di rumah.

Oleh karena itu, Air ev menyandang tagline ‘Drive For A Green Life’ yang sesuai bagi konsumen dari semua kalangan yang bangga dan ingin berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Pengisian daya mudah karena dapat dilakukan di rumah juga menjadi salah satu keunggulan dari mobil listrik ini. Wuling pun memastikan bahwa keamanan baterai di kendaraan listriknya ini terjamin sehingga konsumen dapat merasa tenang selama perjalanan.

Dengan desainnya yang kompak, mobil listrik mungil ini juga dibekali dengan kabin 4 seater yang nyaman. Pengguna Wuling Air ev pun dimanjakan dengan beragam fitur cerdas.

Untuk mempermudah calon konsumen dalam melakukan pemesanannya, selain melalui diler resmi, Wuling juga membuka kanal daring melalui wuling.id dan exclusive e-commerce partner, Blibli.com.

“Bersamaan dengan hal ini, Blibli turut memeriahkan HUT Wuling yang kelima dengan menghadirkan layanan pre-book Wuling Air ev di aplikasi dan situs resmi Blibli, mulai hari ini, 11 Juli 2022,” jelas Lay Ridwan Gautama, Executive Vice President (EVP) of Digital Product & Automotive Category Blibli.

Bagi konsumen yang ingin melakukan pre-booking, mereka berkesempatan untuk mendapatkan Non CO2 Mileage Incentive untuk enam bulan dan exclusive emblem, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here