Perklindo Siap Gelar Pameran, Pasang Target Transaksi Setengah Triliun

adp

GARDUOTO – Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Perklindo) siap menggelar pameran khusus kendaraan listrik yang bertajuk Perklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022, di JIexpo Kemayoran, Jakarta, pada 22-31 Juli mendatang.

Pada gelaran PEVS nanti, tidak hanya menampilkan kendaraan listrik berjenis roda dua maupun empat saja. Tapi untuk angkutan seperti bus dan kereta gantung, hingga industri pendukung kendaraan listrik juga akan ambil bagian di pameran ini.

Hingga hari ini, tercatat ada 50 brand kendaraan roda dua, empat, dan industri pendukung yang akan berpartisipasi di pameran yang baru pertama kali digagas oleh Perklindo ini.

Berdasarkan banyaknya jumlah brand peserta dan lamanya waktu pameran, Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara PEVS 2022, memasang target transksi sebesar kurang lebih Rp 500 miliar.

“Untuk nilai transaksi kita targetkan mencapai kurang lebih Rp 500 miliar,” papar Rudi MF, Project Manager PEVS 2022, saat konferensi pers PEVS 2022 di The Tribrata, Jakarta Selatan, Senin (11/7/2022).

Seperti umumnya pameran kendaraan, pada PEVS 2022 nanti, juga disediakan unit tes drive mobil dan test ride motor untuk para pengunjung. Arena test drive dan test ride-nya disebut memiliki luas yang sangat mumpuni untuk melakukan pengetesan.

Lantas terkait soal tiket masuk, bisa didapatkan secara online. Buat harga tiketnya, dikenakan sebesar Rp 30 ribu untuk weekday, Rp 50 ribu di weekend, dan Rp 100 ribu khusus premium ticket yang hanya ada pada pembukaan PEVS 2022, dan berlaku pada pukul 17:00 – 21:00.

Pembukaan PEVS 2022 rencananya akan dilakukan oleh Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi). Pihak Dyandra Promosindo mengatakan sudah memberikan undangannya, namun mereka masih menunggu konfirmasi dari Presiden. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here