Ragam

Genap Berumur Dua Tahun, OLX Autos Sudah Jaring Lima Juta Pelanggan


adp

GARDUOTO – Kemarin, OLX Autos genap berumur dua tahun. Di usianya yang masih sangat muda, OLX Autos telah memberikan kemudahan kepada sekitar lima juta pelanggan.

Selain sudah berhasil menjaring lima juta pelanggan, banyak pencapaian yang diukir selama dua tahun terakhir, salah satunya adalah pertumbuhan bisnis yang meningkat signifikan.

Lantas, kini OLX Autos sudah memiliki jaringan lebih dari 4000 mitra dealer, 100 inspection center di 10 kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Malang dan Sidoarjo, serta memiliki 100 store di Indonesia.

“Tepat pada tanggal 7 Juli 2022, OLX Autos berusia dua tahun di Indonesia. Hadir pada tahun yang penuh tantangan dengan adanya pandemi covid-19 bukanlah perjalanan yang mudah, tetapi berkat dukungan berbagai pihak, OLX Autos dapat berdiri tangguh hingga hari ini.”

“Sebagai tempat menjual dan membeli mobil bekas, pertumbuhan bisnis OLX Autos naik cukup signifikan,” ujar Agung Iskandar, Director of Classified & New Business OLX Autos Indonesia, Kamis (7/7/2022).

Salah satu mobil yang dijual di OLX Autos. Foto: Nugie

Untuk menggambarkan perjalanan dua tahun OLX Autos beroperasi di Indonesia, OLX Autos meluncurkan web series terbaru yang disutradarai oleh Dyan Sunu serta diperankan oleh Edward Akbar.

Melalui web series tersebut, OLX Autos ingin menunjukkan kontribusinya kepada masyarakat, termasuk para konsumen di Indonesia pada masa yang penuh tantangan ini.

“Bersama OLX Autos kami mempersembahkan web series terbaru yang berjudul ‘Jalan yang Pasti’ dengan tiga episode cerita. Kami ingin menunjukkan bagaimana OLX Autos tetap tangguh berdiri selama dua tahun di Indonesia.”

“Di mana OLX Autos kini berhasil melewati berbagai macam tantangan dan telah membantu para konsumen di Indonesia dengan menjadi salah satu jawaban dalam memberikan kemudahan saat menjual ataupun membeli mobil bekas,” kata Dyan Sunu.

Di sisi lain, data internal OLX Autos menunjukkan, sekitar 75% orang lebih suka menjual mobil mereka melalui saluran online. Adapun, situs web ‘Mobil bekas’ diakses 20% kali lebih banyak daripada situs web ‘Mobil baru’.

“Kami turut bangga bisa menjadi salah satu pemain di industri mobil bekas Indonesia. Senantiasa memberikan pengalaman jual beli mobil bekas yang aman, mudah, dan cepat secara online maupun offline.”

“Kami pun ingin terus memperluas jaringan kami di beberapa kota-kota besar di pulau Jawa. OLX Autos akan segera membuka beberapa store baru dalam waktu dekat,” tutup Agung Iskandar. (GO/Gie)

Bareng Sama Toyota Calya, Daihatsu Luncurkan Sigra Facelift

Previous article

Perklindo Siap Gelar Pameran, Pasang Target Transaksi Setengah Triliun

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published.