MobilMobil Baru

Tanpa Seremoni, Toyota Luncurkan Calya Facelift


adp

GARDUOTO – Tanpa seremoni resmi atau launching virtual, hari ini, PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan Calya facelift. LCGC 7 seater ini sekarang mengusung slogan Partner in Times.

“Kami melakukan sentuhan penyegaran pada beberapa aspek eksterior dan interior Entry MPV ini supaya dapat meningkatkan value-nya sebagai mobil keluarga yang sporty, dinamis, dan modern, sekaligus tetap menjaga keunggulan fungsionalitas seperti kabin lapang dan praktis,” kata Henry Tanoto,Vice President Director PT TAM, Kamis (7/7/2022).

Di bagian eksterior, Toyota Calya facelift mendapatkan pembaharuan berupa Front Mid Grille Design dengan aksen geometris dan berlapis krom, dan diperkuat oleh New Smoked LED Headlamp, serta pelek two tone berukuran 14 inci melengkapi tongkrongan luarnya.

Masuk ke kabinnya, kita langsung disambut dengan interior yang memiliki perpaduan warna hitam dan coklat. Untuk sistem hiburannya, terdapat head unit AVX yang dilengkapi Bluetooth Connection (E Type) atau Smartphone Mirroring Connection (G Type).

Seluruh varian Calya facelift dilengkapi dengan fitur keamanan seperti 3-point seatbelt di seluruh bangku bersama Dual SRS Airbags di depan dan ISOFIX di bangku tengah.

Remnya dilengkapi Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD), GOA Body (Global Outstanding Assessment) sebagai proteksi pada rangka mobil dari tabrakan di bagian depan, belakang, dan sisi mobil, serta Rear Parking Sensor. Khusus untuk tipe G, sudah diberikan kamera parkir untuk memudahkan parkir mundur.

“Penyegaran pada eksterior New Calya dilakukan untuk memberikan wajah baru sebagai sebuah Entry MPV yang lebih sporty dan elegant, sekaligus tampak modern dan berkelas di jalan.”

“Sementara di dalam, kehadiran fitur-fitur terbaru dilingkupi oleh teknologi termutakhir, membuat penumpang merasa lebih nyaman dan aman berkat fitur safety yang lengkap,” bilang Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM. (GO/Gie)

SDLG Luncurkan Dua Ekskavator untuk Konstruksi dan Tambang

Previous article

Bareng Sama Toyota Calya, Daihatsu Luncurkan Sigra Facelift

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published.