Komersial

SDLG Luncurkan Dua Ekskavator untuk Konstruksi dan Tambang

adp

GARDUOTO – Pagi tadi, PT Indotruck Utama (ITU) meluncurkan dua ekskavator dari merek SDLG. Peluncuran sepasang ekskavator dengan julukan The Beast ini dilakukan di Cibis Park, Cilandak, Jakarta Selatan.

Hari ini kita perkenalkan ekskavator di kelas 20 dan 55 ton, yang menyasar pertambangan, konstruksi dan plantation,” ujar Bambang Prijono, Presiden Direktur PT ITU, dalam sambutannya, Kamis (8/7/2022).

Dua ekskavator yang baru saja diluncurkan tadi terdiri dari model E6210F dan E6550F, yang keduanya sama-sama diproduksi di China. SDLG E6210F adalah sebuah ekskavator kelas 20 ton yang cocok untuk pemindahan tanah, penggalian tanah, dan konstruksi.

Sedangkan SDLG E6550F berada di segmen 50 ton yang dirancang khusus untuk pertambangan. Alat berat ini diklaim memiliki tenaga dan torsi yang terbesar di antara mesin-mesin kelas 50-60 ton. Mesin yang dipakainya juga mengadopsi milik Volvo, yang menjamin kualitas dan daya tahan yang apik.

Lantas, mesin SDLG E6550F juga diklaim memiliki ember batu (Rock bucket) paling besar dengan kapasitas 3.6cum, sistem hidraulik pintar, struktur ketahanan tinggi, serta kabin yang nyaman.

Baik E6210F ataupun E6550F juga memiliki mode pengoperasian yang lengkap. Selain itu, keduanya juga memiliki cukup banyak fitur kenyamanan, sehingga membuatnya jadi ramah operator.

Sayangnya, tidak disebutkan berapa harga dari masing-masing ekskavator tersebut. Namun, bagi pengusaha yang berminat, mereka bisa membelinya dengan cara kredit, melalui leasing Indomobil Finance. (GO/Gie)

BMW Astra Gelar Turnamen Golf Bertabur Hadiah Mobil

Previous article

Tanpa Seremoni, Toyota Luncurkan Calya Facelift

Next article

You may also like

More in Komersial

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *