Honda CB150X Sudah Punya Komunitas Resmi

adp

GARDUOTO – Meski usianya belum sampai satu tahun, namun Honda CB150X sudah dapatkan penggemar dan bentuk sebuah komunitas resmi. Sebagai bentuk dukungan dan sekaligus mewadahi kegiatan positif, Wahana PT Makmur Sejati (WMS) adakan Honda CB150X Explorer Touring, pekan lalu di wilayah Bogor.

Komunitas resmi dari Honda CB150X diberi nama Honda CB150X Adventure Indonesia. Komunitas dari chapter Jabodetabek ini antusias untuk mengikuti agenda yang diadakan WMS. Terdata sebanyak 60 anggota komunitas mengikuti kegiatan touring ini.

“Luar biasa, meski tergolong baru, ternyata penggemar line up terbaru Honda ini sangat baik diterima dan langsung membuat komunitas. Semangat ini akan diupayakan Wahana dengan memfasilitasi dan mendukung agar lebih positif,” papar Andra Friandana, Head of Marketing Communication PT WMS, dalam keterangannya.

Setelah seharian melakukan perjalanan yang mengedepankan safety riding berakhir di restoran Ki Demang, Sukamakmur, Bogor. Beragam kegiatan digelar di lokasi tersebut seperti tukar informasi teknologi dan modifikasi Honda hingga diskusi terkait agenda dan tujuan komunitas ke depan.

Komunitas yang juga masuk dalam wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) juga resmi miliki kartu identitas komunitas Honda nasional, HCID (Honda Community Identity).

Pada kesempatan yang sama, PIC Community Development Wahana, Agus Sigit mengajak untuk perbanyak kegiatan sosial serta bermanfaat untuk orang banyak selaras dengan semangat Wahana sambut hari jadi ke 50 Agustus mendatang.

“Jangan hanya touring dan Kopdar, Wahana berharap komunitas adalah kelompok yang dapat berikan manfaat untuk orang banyak,” ujar Sigit dalam sambutannya.

Selaku pemegang pasar resmi penjualan dan after sales Honda di Jakarta Tangerang, Wahana naungi beragam komunitas dalam dua wadah yaitu Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Wadah ini merupakan satu bentuk apresiasi kepada penggemar produk Honda dan mencoba untuk mendukung beragam kegiatan komunitas kearah postif sehingga dapat bermanfaat untuk orang banyak. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here