Komersial

Mitsubishi Colt L300 Sekarang Sudah Berstandar Euro 4

adp

GARDUOTO – Hari ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), meluncurkan New Colt L300. Peluncuran pick-up legendaris ini dilakukan secara virtual.

Peluncuran Mitsubishi New Colt L300 mengusung tagline “5uper Launch”. Angka 5 pada kata Super tersebut memiliki arti bahwa L300 baru ini memiliki lima kelebihan dari pendahulunya.

Adapun lima kelebihan pada Mitsubishi New Colt L300 ini adalah lebih bertenaga, daya angkut lebih besar, perawatannya mudah, lebih nyaman, dan ramah lingkungan.

Kendaraan niaga ringan ini jadi lebih bertenaga berkat pemakaian mesin baru berkode 4N14 yang berkapasitas 2.268 cc yang sudah dilengkapi dengan Inter Cooler Common Rail Turbocharger.

Berkat pemakaian mesin tersebut, alhasil kendaraan ini mampu memuntahkan tenaga sebesar 97 dk di 3.500 RPM dan torsi 200 Nm pada rentang 1.000-3.500 RPM. Angka tersebut sekitar 40% lebih besar dari model sebelumnya.

Mitsubishi New Colt L300 pick-up flat deck. Foto: Istimewa

Selain mampu mendongkrak tenaga dan torsinya, aplikasi jantung pacu baru ini juga membuat L300 jadi ramah lingkungan, karena ia sudah memenuhi standar Euro 4.

Lalu untuk daya angkutnya, L300 kini hadir dengan ukuran kargo 8% lebih luas, atau lebih panjang 200 mm menjadi 2.630 mm. Untuk masalah perawatan, pick-up yang lahir pada 1981 ini dapat dilakukan di lebih dari 300 jaringan bengkel/ diler resmi, dan ketersediaan suku cadang di lebih dari 3.500 outlet suku cadang yang tersedia di seluruh Indonesia.

Masalah kenyamanan pun juga semakin membaik karena posisi duduknya dibuat lebib tinggi, sehingga menghasilkan visibilitas ke depan yang semakin mantap. Adanya hand grip di kedua sisi juga memudahkan akses keluar masuk kendaraan.

Bukan cuma itu, detail baru lainnya yang ada di interior juga sampai mencakup model instrument cluster dan posisi speaker baru. Melengkapi semua ubahan di interiornya, eksteriornya juga turut disegarkan dengan pemakaian gril dan bumper depan baru.

“New Colt L300 hadir untuk menyempurnakan model sebelumnya yang telah menjadi kendaraan niaga ringan andalan dan partner bisnis legendaris terpercaya konsumen di Indonesia selama lebih dari empat puluh tahun,” terang Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, dalam peluncuran virtual, Selasa (28/6/2022).

Mitsubishi menawarkan New Colt L300 dalam dua model, yakni pick-up flat deck dan cabin chassis. Untuk harganya, model pick-up flat deck dibanderol Rp 218.65 juta, dan cabin chassis senilai Rp 213.65 juta. Itu adalah harga on the road untuk wilayah DKI Jakarta. (GO/Gie)

Jelang Ulang Tahun Kedua, OLX Autos Bakal Kasih Hadiah MINI Cooper

Previous article

Komunitas CRF Jakarta Adventure Club Gelar Nobar MXGP

Next article

You may also like

More in Komersial

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *