Adira Terima Tukar Tambah Kendaraan di Jakarta Fair 2022

adp

GARDUOTO – Adira menghadirkan berbagai program dan penawaran tukar tambah kendaraan lama baik motor maupun mobil dengan kendaraan yang diinginkan dan pinjaman dana multiguna untuk beragam kebutuhan, yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2022.

Pengunjung Jakarta Fair yang ingin tukar tambah motor lama dengan yang baru, Adira Finance menawarkan bunga spesial mulai dari 0%, cashback sampai dengan Rp 1 juta adirapay, dan gratis upgrade asuransi all risk.

Sedangkan bagi yang ingin tukar tambah motor lama dengan motor bekas yang diinginkan, akan mendapatkan keuntungan berupa cashback sampai dengan 1 juta adirapay dan berhadiah box motor.

Adira Finance juga menghadirkan program tukar tambah mobil bekas ke baru dengan keuntungan seperti bunga ringan mulai dari 1,69% p.a., bebas biaya provisi 0%, cashback hingga 1,5 juta adirapoin.

Sedangkan bagi pengunjung Jakarta Fair yang ingin tukar tambah mobil lama dengan bekas yang diinginkan, keuntungan yang ditawarkan berupa bonus satu tahun perawatan ban, bonus enam bulan garansi mesin, dan cashback hingga 1,5 juta adirapoin.

“Kami berikan kemudahan dan proses yang cepat serta menguntungkan, masyarakat tidak hanya dapat menukar motor lama dengan motor baru, namun juga bisa upgrade dengan motor bekas berkualitas.”

“Program tukar tambah ini didukung oleh jaringan kemitraan dealer motor bekas kami dengan lebih dari 2.000 dealer aktif motor bekas yang tersebar di seluruh Indonesia,” ungkap Andy Sutanto, Deputy Director, Head of Retail Motorcycle Financing Adira Finance, dalam keterangannya.

Adira juga menawarkan tukar tambah sepeda motor di Jakarta Fair 2022. Foto: Dok Adira

Selain produk otomotif, Adira Finance juga menyediakan produk non otomotif yaitu pinjaman dana multiguna bagi warga Jakarta dan sekitarnya untuk berbagai kebutuhan dengan proses yang mudah dan cepat.

“Kami sediakan fasilitas pinjaman dana multiguna untuk berbagai kebutuhan masyarakat seperti pendidikan, liburan atau traveling, biaya renovasi rumah, kesehatan, pernikahan, kenduri, modal usaha, dan sebagainya.”

“Khusus hanya di Jakarta Fair Kemayoran 2022, Adira Finance mengadakan program PINTAR yaitu Pinjaman Dana Tunai Ringan dengan proses persetujuan yang cepat bagi para pengunjung,” terang Harry Latif, Direktur Portofolio PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk.

Bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman dana untuk berbagai keperluan dengan nominal di atas Rp 6 juta, dapat memanfaatkan promo fasilitas dana multiguna berupa bunga spesial mulai dari 0,66% p.a., cashback uang tunai hingga Rp 1 juta, tambahan cashback hingga 150.000 adirapoin, proses mudah dan approval di tempat.

Sementara bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman dana ringan dengan nominal sampai dengan Rp 6 juta, Adira Finance mengadakan program PINTAR (Pinjaman Dana Tunai Ringan) dengan berbagai keuntungan seperti proses persetujuan yang cepat, tenor hingga sembilan bulan, dan mendapatkan cashback.

Semua promo yang dihadirkan oleh Adira Finance di Jakarta Fair Kemayoran berlaku mulai 9 Juni – 17 Juli 2022, juga tersedia dengan pembiayaan syariah, dan bisa dinikmati tidak hanya bagi pengunjung Jakarta Fair saja tapi dapat diakses secara online melalui aplikasi adiraku sebagai bagian dari platform ekosistem otomotif di Indonesia.

Di dalam aplikasi adiraku terdapat beberapa produk otomotif yang terintegrasi yaitu momobil, momotor, dan moservice. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here