Interior Hyundai Stargazer Mulai Bocor, Pakai Captain Seat

adp

GARDUOTO – Setelah memberikan sedikit bocoran desain eksterior, sekarang giliran interior Hyundai Stargazer yang diperlihatkan. Walau belum seutuhnya, tapi dengan mulai dibocorkannya interior Hyundai Stargazer, kita jadi punya gambaran jelas akan seperti apa kabin dari mobil ini.

Secara umum, Multifunctional Storage Space menjadi konsep utama yang diterapkan dalam merancang interior calon Low MPV Hyundai ini. Kabin mobil ini disebut memiliki banyak ruang penyimpanan serbaguna yang memanfaatkan area tersembunyi, seperti small traycup holderextra pocketspicnic table, dan lainnya.

Kepraktisan dengan memanfaatkan ruang secara maksimal juga ditampilkan melalui meja lipat praktis yang menjadikan kesan mewah di kelasnya. Ketinggian kabin juga dioptimalkan dengan sempurna, dibuat secara melengkung agar menghadirkan kesan ruang lebih tinggi, luas, dan lapang.

Pada sisi depan, dashboard yang memanjang dan ramping membuat ruang depan tampak lebih luas, dinamis. Dashboard-nya sendiri juga tampak mirip seperti punya Hyundai Ioniq 5, dan setirnya sama dengan yang digunakan oleh Creta dan Staria.

Masih berpatokan pada gambar yang disebar, tampak bahwa kabin Stargazer juga memiliki ambient light berwarna biru yang terdapat pada doot trim kedua pintu depan dan dashboard.

Satu hal yang paling menarik dari interior Hyundai Stargazer adalah pemakaian captain seat di baris keduanya. Hal ini tentu menambah kesan mewah dan berkelas pada kabinnya.

“Hyundai Stargazer didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya. Produk terbaru yang akan dipasarkan di Tanah Air ini akan menjadi wujud respon Hyundai untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup modern konsumen Indonesia.”

“Kami tidak sabar untuk menghadirkan produk ini secara nyata untuk menemani perjalanan pelanggan tercinta kami,” bilang Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), dalam siaran pers, Jumat (24/6/2022). (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here