Cara Menyetel Sofa Mode di All New Toyota Avanza

adp

GARDUOTO – Satu keistimewaan yang dimiliki oleh All New Toyota Avanza adalah bangkunya bisa disetel menjadi sofa mode. Adanya sofa mode, bisa membuat penumpang Low MPV Toyota ini bisa duduk santai sembari menyelonjorkan kakinya seperti layaknya duduk di sofa rumah.

Untuk menyetel bangku All New Avanza menjadi sofa mode juga tidak sulit. Hanya dengan beberapa langkah saja, kita sudah bisa menyetel bangku menjadi sofa.

Baik bangku baris pertama ataupun kedua dari All New Avanza, bisa disetel menjadi sofa mode. Jika kita ingin menyetel dari bangku baris pertama, maka kita harus memundurkan habis bangku baris kedua terlebih dahulu. Setelah bangku baris kedua dimundurkan habis, lepas headrest, dan kemudian rebahkan bangku depannya.

Sebaliknya, kalau ingin menyetel dengan menggunakan bangku baris kedua, kita harus memajukan habis joknya, lepas headrest, dan kemudian rebahkan.

Menariknya, penyetelan bangku seperti ini tidak hanya terbatas pada satu bagian saja. Bangku kiri dan kanan di baris pertama dan kedua All New Avanza, bisa disetel menjadi sofa.

Sejatinya, pengaturan sofa mode ini tidak hanya ada pada All New Avanza saja. Saudara sedarahnya seperti All New Daihatsu Xenia dan All New Toyota Veloz, juga mempunyai hal serupa.

Kembali ke All New Toyota Avanza, mobil ini ditawarkan dalam lima varian, yakni 1.3 E M/T (Rp 233.1 juta), 1.3 E CVT (Rp 247.8 juta), 1.5 G M/T (Rp 255.1 juta), 1.5 G CVT (Rp 269.8 juta), dan 1.5 G CVT TSS (Rp 295.8 juta). Harga yang
tercantum itu sudah on the road untuk wilayah DKI Jakarta. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here