TDA Luxury Toys Bawa Masuk MotoShield Pro

adp

GARDUOTO – TDA Luxury Toys membawa masuk produk lapisan keramik, MotoShield Pro. Dengan formula nanotech canggih, produk pelapis bodi mobil ini dirancang untuk melindungi setiap bagian mobil, meningkatkan daya tahan, dan umur pakainya.

“MotoShield Pro Nano Ceramic Tint kami, menolak suhu panas tinggi, dapat memblokir hingga 99% panas (IRR) dan 99% sinar UV. Baik cuaca panas, lembab, dan tropis sepanjang tahun di Indonesia.”

“Nano Ceramic Tint untuk jendela mobil dapat sangat mengurangi suhu di dalam mobil hingga 25 °F (3,8 °C). Lapisan keramik 9H dan film pelindung cat juga akan sangat melindungi dari elemen sehari-hari yang ada di Indonesia,” papar Rick Fung, CEO dan Pendiri MotoShield Pro, dalam keterangannya.

Produk ini juga terbukti membantu mengurangi hambatan angin sebesar 4% dengan kecepatan lebih dari 75mph. Permukaan yang dilapisi oleh teknologi keramik 9H dapat melindungi dari sinar UV yang kuat, noda air keras, kotoran, hujan asam, salju, debu rem, kotoran jalan, getah pohon, korosi, dan kotoran burung.

Sementara Nano Ceramic Tint bahkan dapat mengurangi waktu, energi, dan uang yang dihabiskan untuk perawatan pemilik kendaraan. Lapisan nano-keramik yang dimilikinya juga mengandung formulasi terbaru yang telah teruji di laboratorium dan terbukti balapan berdasarkan silika SiO2 yang memberikan perlindungan paling tahan lama di setiap permukaan mobil.

Nanocoatings MotoShield Pro terikat pada permukaan pada tingkat nanomolekul. Tidak hanya menciptakan permukaan hidrofobik, tetapi juga mengusir kotoran dengan mudah.

Produk Keramik MotoShield Pro Nano menempel pada permukaan mobil dan memberikan ikatan kimia. Dengan demikian, tidak akan luntur, menguning, retak, atau mengelupas dan dijamin akan menjalankan fungsinya selama durasi yang disebutkan. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here