GadgetLifestyle

Indocomtech 2022 Suguhkan Banyak Produk Laptop Baru


adp

GARDUOTO – Pameran teknologi informasi dan komunikasi terbesar di Indonesia, Indocomtech 2022, resmi dibuka pagi ini di hall A, Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, pada Rabu (22/6/2022).

Seremoni pembukaan pameran ini dilakukan oleh Chris Irwan Japari, Dewan Pembina Yayasan Apkomindo, dan disaksikan langsung oleh Monica Aryasetiawan, Direktur Cannon Business Unit Datascript, dan Soetadji dari Alles.

“Discover The Possibilities menjadi tema Indocomtech 2022 untuk mengajak masyarakat sedini mungkin beradaptasi dengan kebiasaan baru dengan teknologi mumpuni,” jelas Chris Irwan Japari, Rabu (22/6/2022).

Berbagai produk teknologi dihadirkan di Indocomtech, diantaranya laptop dengan fitur-fitur Back to School dan siapkan diri dengan perangkat terbaik untuk pembelajaran yang lebih baik.

“Anak-anak kita dari tingkat sekolah dasar hingga perguruan tinggi harus memiliki perangkat mumpuni guna dukung proses belajar mereka. Bila tidak, bisa jadi mereka akan tertinggal informasi dan mata pelajaran yang ada,” tambah Chris Irwan.

Seperti misalnya Zyrex , salah satu produsen laptop lokal yang sudah berkiprah di dunia internasional, menyiapkan program Siswatop (Satu Siswa Satu Laptop).

Sedangkan Asus, akan meluncurkan produk terbaru mereka di bulan ini, yaitu Vivobook 13 Slate OLED. Perangkat ini disebut sebagai laptop detachable pertama dari Asus dan dilengkapi dengan teknologi layar Asus OLED, dan bisa digunakan sebagai laptop sekaligus tablet.

Tidak hanya itu, mereka juga bakal menghadirkan laptop gaming Asus ROG. Laptop dengan prosesor AMD Ryzen 6000 Series ini juga diklaim sebagai pihak yang memperkenalkan seri prosesor tersebut di Tanah Air.

Lenovo, juga ikut merilis Lenovo Yoga9i. Laptop yang sejatinya sudah dirilis di Amerika Serikat pada bulan lalu ini, hadir dengan spesifikasi tinggi untuk dapat melakukan tugas-tugas berat seperti editing dan olah data.

Selama pameran berlangsung, terdapat beberapa agenda menarik. Seperti AMD Esports Challenges, Coding Competition, dan 3D School Competition. Berbagai pembahasan seputar teknologi dan dunia pendidikan juga akan hadir dalam bentuk talkshow.

Indocomtech 2022 akan berlangsung sampai Minggu, 26 Juni mendatang. Untuk tiketnya, bisa dipesan melalui loket.com, dengan harga Rp 25 ribu. (GO/Gie)

Review All New Toyota Avanza G 1.5 TSS: Evolusi yang Sangat Signifikan

Previous article

TDA Luxury Toys Bawa Masuk MotoShield Pro

Next article

You may also like

More in Gadget

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published.