Lifestyle

Dalam Waktu Tiga Hari, Hyundai Motorstudio Sudah Didatangi 5.000 Orang Lebih

Antusiasme pengunjung Hyundai Motorstudio Senayan Park. Foto: Dok HMID

adp

GARDUOTO – Sejak Hyundai Motor Company meresmikan Hyundai Motorstudio pada 9 Juni lalu, brand experience center ini telah mendapatkan sambutan yang meriah dari masyarakat Indonesia. Terdapat lebih dari 5.000 pengunjung yang mendatangi Hyundai Motorstudio Senayan Park dalam kurun waktu tiga hari pertama setelah pembukaan resminya.

Tanggapan positif tidak hanya terbukti dari jumlah pengunjung yang mencapai 5.000 orang lebih hanya dalam waktu tiga hari, tapi juga ditunjukkan lewat kesuksesan ‘I’m On It’ challenge yang mencatatkan 1.000 peserta pemenang merchandise BTS.

“I’m On It” Challenge mengajak semua orang untuk berpartisipasi dan berswafoto atau selfie secara virtual bersama brand ambassador Hyundai, BTS, yang baru saja dikembangkan di platform metaverse ZEPETO.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme besar yang diberikan masyarakat Indonesia terhadap Hyundai Motorstudio Senayan Park, yaitu ruang yang merepresentasikan nilai-nilai yang dibawa Hyundai sebagai game-changer di industri otomotif,” ujar Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), dalam keterangan resminya.

Hyundai Motorstudio juga menghadirkan mobil EV ‘Prophecy’ serta LED media wall yang inspiratif yang mengelilingi seluruh ruangan. Motorstudio juga merefleksikan konsep mobilitas bersih karena menggunakan bahan ramah lingkungan di seluruh komponen interiornya.

Di samping berbagai pengalaman inovatif yang ada di Hyundai Motorstudio Senayan Park, pengunjung juga dapat terlibat dalam berbagai kegiatan yang penuh makna, terutama dalam mengembangkan minat mereka terhadap gaya hidup yang berkelanjutan.

Pada 18 dan 25 Juni mendatang, Hyundai Motorstudio Senayan Park akan menyelenggarakan ‘Upcycling DIY Workshop’ yang memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mempelajari cara membuat gantungan kunci berbahan coffee clay dan dompet kartu menggunakan material yang dapat didaur ulang.

Lebih lanjut, akan ada juga kampanye plogging ramah lingkungan, dengan hasil akhir berbentuk donasi IONIQ 5 kepadaIndonesian Ocean Pride (IOP), sebuah organisasi konservasi laut. (GO/Gie)

Fitur dan Detail Baru Pada Suzuki Ertiga Hybrid, Ada Cukup Banyak Loh

Previous article

Ada Hadiah Hingga Puluhan Juta dari Honda Jakarta Center di Jakarta Fair 2022

Next article

You may also like

More in Lifestyle

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published.