Bengkel

Fasilitas Servis dan Spare Parts Honda KMG Manado di Kota Tomohon Resmi Dibuka

Gedung layanan servis dan sparepart Honda KMG Manado di Tomohon. Foto: Dok HPM

adp

GARDUOTO – PT Honda Prospect Motor (HPM) baru saja meresmikan fasilitas pelayanan Service dan Spare Parts dari Honda KMG Manado di kota Tomohon. Honda KMG Manado di kota Tomohon ini merupakan dealer ekspansi pertama yang diresmikan Honda di tahun ini.

Honda KMG Manado di Tomohon beralamat lengkap di Jl. Kakaskasen, kecamatan Tomohon Utara, kota Tomohon, provinsi Sulawesi Utara. Berdiri di atas lahan seluas 173 m2 dua lantai, Honda KMG Manado di Tomohon memiliki fasilitas layanan 2S (service dan spare parts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Dalam perkembangannya, dealer dengan fasilitas 2S ini akan secara bertahap menjadi dealer dengan fasilitas 3S. Fasilitas 2S terbaru dari Honda ini memiliki fasilitas servis dengan area seluas 60 m2 yang dilengkapi dengan satu bay general repair, satu bay perawatan berkala, dan dua Service Parking.

Selain itu, Honda KMG Manado di Tomohon memiliki area spare parts seluas 20 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di Tomohon dan juga sekitarnya.

Dealer Honda KMG Manado sendiri telah beroperasi sejak tahun 2019 untuk melayani konsumen Honda di Kota Manado & kabupaten Minahasa dalam hal penjualan, servis serta layanan suku cadang. Honda KMG Manado terletak di Jl. Raya Manado Tomohon KM 7, kelurahan Winangun Atas, kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara.

“Honda KMG Manado di kota Tomohon ini merupakan wujud komitmen kami untuk terus berekspansi ke berbagai wilayah di Indonesia untuk memberikan layanan khususnya dalam hal purna jual dengan kualitas tinggi,” kata Kotaro Shimizu, President Director PT HPM, dalam siaran pers, Selasa (14/6/2022). (GO/Gie)

NZTE Luncurkan Kembali Program Made With Care – A Taste of New Zealand

Previous article

Fitur dan Detail Baru Pada Suzuki Ertiga Hybrid, Ada Cukup Banyak Loh

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published.