Untuk Pertama Kalinya, Vespa World Days Dihajat di Luar Eropa

adp

GARDUOTO – Setelah dua tahun tertunda akibat pandemi COVID-19, Indonesia Vespa World Days (VWD) akhirnya resmi digelar pada 9-12 Juni di Pulau Peninsula, Nusa Dua, Bali.

Ini merupakan pertama kalinya ajang berkumpul para pecinta Vespa dari seluruh dunia tersebut digelar di luar benua Eropa sejak bergulir pada 1954 silam.

“Acara Indonesia Vespa World Days adalah salah satu momen perayaan untuk semangat Vespa,” kata Ayu Hapsari, PR & Communication Manager PT Piaggio Indonesia, dalam keterangannya.

Piaggio Indonesia juga memanfaatkan perayaan Indonesia VWD sebagai momen yang tepat untuk memperkuat kampanye terkini pada jajaran produk Vespa yang dipasarkan di Indonesia, yakni memperkenalkan warna-warna baru yang atraktif melalui semangat ‘Live Free, Live Colorfully’.

Kehadiran PT Piaggio Indonesia di ajang tahunan internasional tersebut juga membawa serangkaian merchandise eksklusif yang ditawarkan dengan harga spesial. Salah satu yang paling menyita perhatian adalah helm edisi khusus Indonesia Vespa World Days yang diproduksi terbatas sebanyak 2022 unit.

Vespa World Days 2022 bukan hanya sekedar ajang berkumpulnya seluruh pecinta Vespa tetapi juga sebuah perayaan semangat solidaritas dan persaudaraan yang kita semua miliki bersama.

Hadirnya dukungan PT Piaggio Indonesia bertujuan untuk semakin menghidupkan semangat tersebut dan memberikan lebih banyak keseruan untuk seluruh peserta. Acara ini juga sekali lagi memperkuat Indonesia sebagai salah satu negara dengan komunitas Vespa terbesar di dunia. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here