Autoshow

Wahana Tebar Banyak Potongan di Jakarta Fair Kemayoran 2022


adp

GARDUOTO – Setelah absen dua tahun berturut-turut karena pandemi, Jakarta Fair Kemayoran (JFK) akhirnya digelar lagi mulai 9 Juni – 17 Juli 2022. Kembalinya hajatan JFK dimanfaatkan oleh Wahana untuk menebar banyak potongan.

Wahana suguhkan beragam hal menarik dengan jajaran line up lengkap di Booth yang berada tidak jauh dari pintu masuk utama. Selain jajaran produk, Wahana juga hadirkan beragam penjualan Honda Genuine Part, Honda Apparel hingga lounge Honda Big Bike yang istimewa.

“Wahana bersemangat sekali menyapa secara langsung konsumen dalam pameran terbesar ini. Dua tahun tertunda, kali ini kami janjikan hadir dengan lebih banyak hal menarik yang sulit ditolak konsumen,” jelas Andra Friandana, Head of Marketing Communication, dalam keterangannya.

Pada kesempatan ini Wahana Honda akan membagi booth dalam tujug zona, yaitu Big Scooter (Forza, V160, PCX160), Urban Matic (PCXEV, V125, Beat), Urban Sport (CB150R, CMX500 Rebel), Racing (CBR1000RR-R, CBR250RR, CBR150R),  Adventure (CRF1100, CRF250, CRF150, CB150X), Urban Cub (SupraGTR, Supra X, Revo)  dan Zona Lifestyle (Scoopy, Genio, CT125).

Melengkapi seluruh kebutuhan konsumen, Wahana juga menghadirman corner cari aman, showcase merchandise HRC (Honda Racing), modif corner (Scoopy dan Genio), photo spot motor RCV 213-S hingga apparel yang menjual aksesoris dan apparel Honda.

Tampak luar booth Wahana Honda di JFK 2022. Foto: Dok Wahana

JFK kali ini juga berdekatan dengan ulang tahun Wahana Artha Group yang ke-50. Momen langka ini dimanfaatkan oleh Wahana untuk menebar banyak potongan angsuran dan tenor untuk beberapa produknya.

Mulai dari CB150X (Potongan Angsuran hingga Rp 3.735 juta atau Potongan Tenor hingga 3x), Genio, ADV150, CBR150R, dan CB150R (Potongan Angsuran hingga Rp 2.625 juta atau Potongan Tenor hingga 3x).

Lalu untuk BeAT Street, PCX, dan Vario Series (Potongan Angsuran hingga Rp 2.625 juta atau Potongan Tenor hingga 4x). Selain potongan angsuran dan tenor, ada juga gratis oli satu tahun untuk semua tipe motor, dan lucky dip senilai ratusan juta rupiah.

Satu hal lagi yang ditampilkan oleh Wahana di booth-nya pada ajang JFK 2022 adalah, wall of achievement lengkap tampilkan keberhasilan pebalap AHRT serta penghargaan yang diraih oleh sepeda motor Honda.

“Sulit rasanya bagi konsumen untuk tidak kunjungi kami di Jakarta Fair kali ini. Momen ini akan kami jadikan pembuktian kami kepada konsumen setia Honda yang telah memilih kami jadi bagian keseharian mereka,” tutup Olivia Widyasuwita, Head of Marketing Wahana. (GO/Gie)

Hyundai Motorstudio Hadir di Mall Senayan Park

Previous article

Suzuki Ertiga Hybrid Dirilis, Harga Termahalnya Tak Sampai Rp 300 Juta

Next article

You may also like

More in Autoshow

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published.