Wahana Buka Pendaftaran Edukasi Safety Riding

adp

GARDUOTO – Seiring pelonggaran aktifitas oleh pemerintah, tim Safety Riding Promotion (SRP) mulai lakukan edukasi berkendara aman secara tatap muka. Tidak hanya di Wahana Safety Riding Center yang berlokasi di Jatake, Tangerang, edukasi safety riding ini juga dijalankan dengan mengunjungi perusahaan dan sekolah.

Momen kebijakan pelonggaran acara tatap muka langsung disikapi tim SRP Wahana dengan melakukan edukasi safety riding secara langsung namun tetap jalankan beberapa protokol kesehatan.

Sepanjang Mei, terdata SRP telah mendatangi 10 perusahaan dan 12 sekolah untuk sebarkan pemahaman berkendara aman. Tidak hanya teori berkendara aman, informasi peraturan lalu lintas, SRP juga melakukan praktik langsung untuk para peserta.

Praktik tersebut meliputi sikap berkendara, slalom, pengereman, dan keseimbangan. Peserta juga dapat mendiskusikan masalah tentang berkendara kepada instruktur yang telah tersertifikasi oleh safety riding PT. Astra Honda Motor (AHM).

“Kini, kami siap untuk diundang ke kelompok masyarakat yang ingin dapatkan pengetahuan berkendara aman ala Honda. Tidak sulit, tinggal buat permohonan nanti jadwal akan diatur oleh tim kami, “jelas Siswanto, salah satu instruktur senior SRP Wahana yang akan memasuki masa pensiun tahun ini.

Layanan edukasi safety riding merupakan layanan yang diberikan untuk membimbing pengendara motor agar lebih peduli keselamatan. SRP Wahana membagi tiga kelompok peserta yaitu perorangan (pemula dan expert), lembaga sekolah atau universitas, komunitas motor, hingga lembaga pemerintahan atau korporat dapat mengajukan permohonan dapatkan pengetehuan ini.

Peminat dapat mengirimkan surat permohonan melalui email ke srpwms@wahanaartha.com atau melalui layanan pesan Whatsapp di 081196100492. Jangan khawatir, layanan ini juga bersifat cuma–cuma atau gratis.

Sebagai informasi tambahan, fasilitas Saftey Riding Center Wahana sempat meraih gelar sebagai yang terbaik oleh PT. AHM beberapa waktu yang lalu. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here