LifestyleTravel

Royal Enfield Adakan Ride & Camp Perdana di Bogor


adp

GARDUOTO – Pekan lalu, Royal Enfield menyelenggarakan ajang Ride & Camp perdana selama dua hari di Curug Cipamingkis, Bogor, Jawa Barat. Antusiasme para pengendara Royal Enfield pun terlihat dengan tidak kurang dari 60 motor dan riders yang turut ambil bagian.

Kegiatan Ride & Camp dimulai dari titik kumpul di Ciputat, Tangerang Selatan, yang berlanjut menuju kawasan Sukamakmur, Bogor. Masing-masing peserta membawa motor Royal Enfield favorit mereka, mulai dari Meteor 350, Himalayan, Classic, Interceptor, dan GT.

Perjalanan menuju lokasi berkemah dipimpin oleh Jack Maulana, seorang adventure rider yang dikenal cukup menguasai area Sukamakmur. Para pengendara yang bergabung tidak hanya disuguhi dengan jalanan aspal, tapi juga melintasi jalanan pedesaan dan melintasi jembatan di atas sungai yang cukup memancing adrenalin.

Kegiatan Ride & Camp Royal Enfield turut diramaikan oleh Makki Parikesit, bassist dari grup band Ungu yang juga merupakan pecinta kegiatan petualangan. Datang menggunakan Royal Enfield Classic, Makki semangat berbagi cerita dan pengalaman bermotor bersama dengan semua peserta.

Selain itu juga ada Andri Askhari, seorang solo rider yang mengandalkan Royal Enfield Himalayan untuk berkelana seorang diri menjelajahi berbagai wilayah di Indonesia, mulai dari Pulau Jawa, Sumatra, NTB, NTT hingga Sulawesi.

“Motor Royal Enfield ideal digunakan oleh semua tipe pengendara, baik yang sudah berpengalaman maupun belum, untuk bisa mendapatkan pengalaman lebih baik,” kata Anuj Dua, Head of APAC Business, Royal Enfield, dalam keterangannya.

“Indonesia adalah negara yang sangat penting bagi kami, dan kami menghargai komunitas Royal Enfield yang telah berdiri sebagai pilar terkuat,” tambah Anuj Dua. (GO/Gie)

Harga Toyota C-HR Hybrid TSS Mepet Rp 600 Juta

Previous article

Hino Resmikan Part Depo Sekaligus Perkenalkan Line Up Euro4 di Sampit

Next article

You may also like

More in Lifestyle

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published.