MobilMobil Baru

Wujud Wuling EV Terkuak, Desainnya Kental Aura Futuristis

adp

GARDUOTO – Setelah beberapa kali memamerkan konsep GSEV, kemarin, akhirnya Wuling membuka selubung EV-nya. Pembukaan selubung sekaligus pre-launch Wuling EV ini dilakukan di Laguna Atrium Central Park, Jakarta Barat, dalam acara yang bertajuk Electrify Your World.

Inovasi mobil listrik yang akan kami pasarkan di Indonesia ini mengusung bahasa desain future-tech yang mendeskripsikan tampilan kendaraan dari masa depan,” jelas Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors, Rabu (1/6/2022).

Bagian depan Wuling EV ini menggunakan Extended Horizon LED Daytime Running Light yang dikombinasikan dengan stripchrome serta trim hitam. Kemudian, Illuminous Wuling logo pada bagian depan pun menambah kesan modern yang menjadikannya sangat berbeda di antara lini produk Wuling lainnya.

Beralih ke sisi samping, terdapat futuristic rearview mirror dengan desain seperti melayang. Aero-craft cabin window yang berada di baris kedua turut mempertajam tampilannya.

Secara keseluruhan, mobil listrik Wuling berbasis GSEV ini mengusung versatile compact design yang menjadikannya mudah digunakan dan dikendarai, serta mudah ketika diparkir oleh konsumen di berbagai kondisi lalu lintas perkotaan.

“Berkat perpaduan dari ukuran yang compact, desain future tech, serta kemudahan penggunaan, kendaraan listrik Wuling yang akan datang ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan mobilitas serta menunjang gaya hidup modern para penggunanya di Indonesia, dengan mengutamakan kepraktisan dan fungsionalitas,” kata Dian Asmahani.

Sebagai informasi tambahan, Wuling EV ini akan diproduksi di fasilitas pabrik Wuling yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat untuk memenuhi permintaan domestik.

Sayangnya, Wuling masih menutup rapat informasi soal kapan tepatnya EV mungil mereka ini akan masuk jalur produksi dan diluncurkan secara resmi. Mereka hanya mengatakan bahwa produk EV pertama mereka untuk pasar Indonesia akan diluncurkan pada tahun ini. (GO/Gie)

Porsche Indonesia Luncurkan Koleksi 911 yang Terinspirasi dari Cabai

Previous article

Baru Nongol, Wuling EV Langsung Jadi Official Car Partner G20

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *