Garduoto Menangkan Kategori Fun Drive di Brio Slalom Challenge 2022

adp

GARDUOTO – Pada kompetisi Brio Slalom Challenge (BSC) 2022 yang diadakan di Edutown, BSD, Tangerang, pada Sabtu (14/5/2022) lalu, dihadirkan kelas jurnalis yang terbagi menjadi tiga sub kategori, yakni Performance Drive, Exciting Drive, dan Fun Drive.

Garduoto yang diwakili oleh Anugrah Pradana, berhasil menyabet juara satu dalam sub kategori Fun Drive dengan catatan waktu 26.273 detik. Fun Drive sendiri merupakan sub kategori yang dihadirkan untuk peserta yang finish dalam rentang waktu 26 detik.

Di urutan kedua sub kategori Fun Drive kelas media, ada Zainal Abidin dari News.olx.co.id dengan catatan waktu 28.524 detik, dan di peringkat ketiga ditempati oleh Sonny W dari Otomotif1.com dengan catatan waktu 29.727 detik.

Di sub kategori lainnya, yakni Performance Drive, dimenangi oleh Dhany Ekasaputra dari aftermarketplus.id dengan catatan waktu 21.928 detik, diikuti Doni Darwin dari Ototrend dengan catatan waktu 22.313 detik, dan Bramantia Tamtama dari Thegaspol.com dengan 22.595 detik.

Untuk sub kategori berikutnya, yaitu Exciting Drive, berhasil dimenangi oleh Andhika Arthawijaya dari OTOMOTIF dengan catatan waktu 23.921 detik, diikuti Aris Harvenda dari Kompas.com dengan 24.118 detik, dan Mada Prastya dari Carmudi 24.461 detik.

BSC 2022 juga memperlombakan kategori khusus yaitu King of Brio dimana pada seri pertama ini berhasil dimenangkan oleh Leon dari komunitas HBC dengan catatan waktu 19.036 detik mendekati catatan waktu yang dibuat oleh pembalap dari Honda Racing indonesia, Anandyo Dwiki.

Posisi kedua berhasil diraih oleh Ariel dari komunitas hbc juga dengan catatan waktu 19.404 detik, dan Yandi Juliah Hidayat di posisi ketiga dari Brio Squad dengan catatan waktu 19.405 detik.

Rangkaian seri BSC 2022 berikutnya akan dilaksanakan pada 11 Juni 2022 bertempat di kota Bandung. Dua seri berikutnya akan diselenggarakan di kota Semarang dan kota Surabaya.

“Selamat kepada para pemenang Brio Slalom Challenge seri satu ini, setiap kategori sangat kompetitif dan juga atraktif. Keseruan ini akan terus berlanjut pada seri mendatang yang akan diselenggarakan di kota Bandung,” kata Yusak Billy, Business Innovation and Sales and Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM), dalam keterangan resminya. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here