OLX Autos Jadi Sponsor Utama IMX 2022

adp

OLX Autos resmi berkolaborasi dengan gelaran Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 sebagai sponsor utama. Dengan begitu, maka nama resmi dari event pameran modifikasi ini menjadi OLX Autos IMX 2022.

“Kami menilai IMX 2022 bisa menjadi salah satu sarana kolaborasi yang baik bagi OLX Autos tahun ini, di mana IMX merupakan market dengan demografik anak muda yang besar,” ujar Sandy Maulana, Head of Marketing OLX Autos Indonesia, Rabu (18/5/2022).

Bentuk kolaborasi IMX 2022 dan OLX Autos tersaji melalui beragam aktifitas yang mampu memberikan referensi mobil serta tren gaya hidup. Nantinya, sejumlah kampanye modifikasi menjelang gelaran OLX Autos IMX 2022 pada 1-2 Oktober mendatang akan diwarnai dengan beragam kreasi dari para modifikator handal yang tergabung dalam National Modificator and
Aftermarket Association (NMAA).

Terciptanya kerja sama antara IMX dengan OLX Autos sebagai sponsor utama, disambut dengan sangat baik oleh Andre Mulyadi, IMX Project Director.

“Dengan basis mobil standar yang baik, maka dapat menyiasati proses modifikasi yang lebih sempurna. Maka diharapkan kerja sama dengan OLX Autos ini dapat memberikan pilihan serta tentunya edukasi bagi para pelaku industri otomotif dalam memilih mobil bekas yang berkualitas.”

“Dengan bergabungnya OLX Autos di IMX 2022, kami meyakini akan menghadirkan kolaborasi dan edukasi serta dorongan untuk perkembangan industri otomotif nasional menjadi lebih maju,” kata Andre.

Pemilihan mobil bekas dengan kondisi prima tentu memudahkan para modifikator dari berbagai spesialis dan produsen barang aftermarket untuk memberikan sebuah konsep kreatif dengan menghadirkan berbagai bentuk kerjasama menarik, interaktif dan spektakuler yang akan dilakukan dalam sebuah kolaborasi.

Diantaranya adalah kegiatan Black Stone Livemodz Challenge 2022 yang mengusung tema “Perang Bintang”, dan dua unit mobil Supergiveaway OLX Autos IMX 2022. Sedikit penjelasan tentang Perang Bintang, kegiatan ini akan diikuti oleh publik figur papan atas Indonesia seperti Atta Halilintar, Raffi Ahmad, dan Uya Kuya.

Sedangkan dua unit mobil supergiveaway OLX Autos IMX 2022 akan diberikan masing-masing satu untuk pengunjung langsung dan yang menonton via YouTube. Buat supergiveaway untuk penonton, tentu ada syarat dan ketentuan yang ditetapkan agar mereka bisa memenangkan hadiah yang sangat istimewa ini.

Aktivasi lifestyle melalui sejumlah program kolaborasi dengan Indo Sneaker Team, Muklay, Indonesia Die Expo, Dewata Kalcer Ride bersama Jeje Polnaja, dan tentunya berbagai kegiatan “Road to OLX Autos IMX 2022” yang bakal diselenggarakan di beberapa kota dengan suguhan berbagai konsep terbaru yang tentunya layak untuk dinantikan. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here