Street Race Jadi Tema Honda Brio Virtual Modification yang Keempat

adp

GARDUOTO – Kompetisi Honda Brio Virtual Modification kembali digelar tahun ini. Pada gelaran keempatnya ini, Honda Brio Virtual Modification mengusung tema Street Race untuk para pesertanya. Selain itu, kompetisi yang biasa disebut V-Mod ini, sekarang bekerjasama dengan NMAA (National Modficator & Aftermarket Association).

Dipilihnya tema Street Race untuk tahun ini adalah berdasar dari hasil pemilihan review modifikasi serta harapan modiikasi dari user experience Honda Brio melalui ajang #BrioVModWish yang berlangsung sejak 19 April hingga 12 Mei 2022 lalu.

Kompetisi Brio Virtual Modification #4 dibuka untuk masyarakat umum dan dapat mengirimkan desain modifikasinya dalam format digital mulai hari ini hingga paling lambat tanggal 24 Juli 2022.

Seluruh karya para peserta akan dipilih oleh tim juri yang terdiri dari tiga orang yang berpengalaman dalam modifikasi dan karya digital. Dari seluruh karya yang masuk, akan dipilih 20 karya yang berkesempatan menjadi juara 1, 2 dan 3, serta kategori best social media choice.

Juara pertama akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15 juta, juara kedua Rp 10 juta, dan juara ketiga Rp 7 juta. Sedangkan untuk kategori Best Decal, akan mendapatkan Rp 3 juta kemudian untuk kategori Favorite Winner by Social Media sebesar Rp 3 juta, dan kontestan terbaik top 20 masing-masing akan mendapatkan Rp 1 juta.

“Modifikasi virtual masih terus menjadi tren yang banyak diminati dan semakin bertambah setiap tahunnya. Kompetisi Brio Virtual Modification ini juga sebagai wujud kami dalam memberikan wadah bagi para modifikator khususnya Honda Brio untuk mengembangkan kreativitasnya,” kata Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect
Motor (HPM), Rabu (18/5/2022).

Nantinya, hasil modifikasi terbaik dari V-Mod ini akan diwujudkan dalam bentuk skala 1:1, dan dipamerkan di ajang GIIAS 2022 pada Agustus mendatang. Tidak hanya itu, nantinya mobil tersebut juga akan dibawa ke event-event Honda yang berkaitan dengan Brio.

“Pertama kali akan kami pajang di GIIAS. Pastinya kami akan pertimbangkan untuk men-display mobil ini ke tempat lain. Tidak menutup kemungkinan kalau kami juga bisa memajang mobil ini di luar Jakarta,” beber Adhi Parama Sugarda, Communication Strategy Senior Manager PT HPM. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here