KomunitasMotor

Wahana Serukan Pentingnya HCID Bagi Komunitas Motor Honda


adp

GARDUOTO – Pada akhir minggu lalu, komunitas motor Honda mengadakan kegiatan yang bertajuk ‘Kopdargab Gas Daftar HCID’ di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Ini merupakan pertemuan gabungan berbagai komunitas berbagai tipe sepeda motor Honda dibawah naungan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). HCID (Honda Community ID) sendiri merupakan ‘identitas’ anggota komunitas Honda yang memiliki banyak manfaat.

“Layaknya kartu pengenal, setiap anggota komunitas di Jakarta dan Tangerang pada khususnya bahkan di Indonesia pada umumnya miliki banyak manfaat bagi anggota komunitas yang miliki HCID. Jelas Agus Sigit, PIC Community Development Wahana.

Lebih lanjut dijelaskannya, beberapa manfaat lain HCID selain identitas, pemilik kartu ini akan dapatkan beragam keuntungan mulai dari poin keaktifan yang dapat ditukarkan beragam barang eksklusif Honda hingga info menarik seputar komunitas dan produk Honda.

Sementara itu, Kopdargab (kopi darat gabungan) adalah salah satu kegiatan rutin member Komunitas Honda yang paling banyak diikuti. Alasannya, pada kesempatan ini komunitas dapat bertukar informasi dari berbagai penggemar sepeda motor Honda berbeda tipe.

Selain itu, Wahana juga ramaikan kegiatan dengan rolling city komunitas Honda CB150X , Gathering Community, pengenalan pengurus AHJ, pengenalan website dan social media AHJ, pengenalan fasilitas, layanan serta produk Main Dealer Honda, dan edukasi safety riding.

“Pertemuan kali ini juga semakin spesial karena AHJ menambah keluarga baru dengan kelahiran komunitas Honda CB150X Adventure Indonesia,” tutup Sigit. (GO/Gie)

Review Jeep Compass Facelift: Crossover Jeep yang Serba Cukup

Previous article

Street Race Jadi Tema Honda Brio Virtual Modification yang Keempat

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published.