Motor

Jajaran Produk Vespa Kedapatan Pilihan Warna Baru

Pilihan warna baru pada Vespa GT Series. Foto: Dok Vespa

adp

GARDUOTO – Demi menjaga produknya agar tetap tampil segar dan kekinian, Vespa menghadirkan pilihan warna baru buat semua lini produknya, dengan mengusung tagline “Live Free, Live Colorfully”.

“Berbagai warna baru yang dihadirkan diharapkan dapat menambah pilihan bagi pecinta Vespa yang ekspresif dan menjadikan pengalaman berkendara unik agar mobilitas sehari-hari lebih menyenangkan dan penuh warna,” ujar Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, dalam keterangannya.

Pada seri Vespa LX 125 i-get, terdapat dua pilihan warna baru yakni Grey Delicato dan Red Passione. Sementara untuk Vespa S 125 i-get, kini hadir dalam tiga balutan warna, yaitu Yellow Sole dengan pulasan kuning yang segar, Grey Materia, serta Orange Tramonto.

Kemudian untuk Vespa Primavera, kembali hadir dengan warna baru seperti Green Relax. Pembaharuan tampilan tersebut melengkapi koleksi warna bold pada Vespa Primavera, yakni Orange Tramonto dan Grey Materia.

Untuk model Primavera yang lebih sporti, yakni Primavera S 150 i-get ABS, hadir dalam empat pilihan warna, antara lain White Innocenza, Grey Delicato, Beige Avvolgente, dan Blue Estroverso.

Khusus dua warna baru yang disebut terakhir, Vespa memberikan karakter yang khas satu sama lain, yakni Beige Avvolgente sebagai lambang seni artisan dengan detail cermat, serta Blue Estroverso dengan perpaduan dinamis antara desain modern dan modest.

Lanjut ke Vespa Sprint, Untuk varian Sprint 150 i-get ABS, hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu Grey Materia, Blue Estroverso dengan detail biru yang dinamis, serta Yellow Sole yang tersusun oleh polesan warna kuning cerah.

Sedangkan untuk varian Sprint S 150 i-get ABS, mendapatkan warna baru Green Tenace yang terinspirasi oleh hijaunya hutan hujan tropis. Opsi kelir terbaru ini melengkapi kehadiran rangkaian warna Orange Tramonto, Blue Audace, dan White Innocenza.

Jajaran Vespa GTS juga tak ketinggalan dari pemberian warna baru. Vespa GTS Super hadir dengan rangkaian warna Green Relax, Black Vulcano, dan White Innocenza. Selain itu, Vespa GTS Super Sport hadir dengan pilihan warna Grey Materia dan Yellow Sole.

Lalu Vespa GTS Super Tech mempunyai pilihan warna Grey Delicato dan Black Vulcano. Sementara Vespa GTV Sei Giorni, dengan tampilan lebih klasik, dibalut dengan warna Grey Titanio. (GO/Gie)

Wuling Siaga Mudik Berdiri di 67 Titik Layanan Servis

Previous article

Cara Menyalakan Mesin Hyundai Santa Fe Lewat Remote Start Engine

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published.