Bengkel

Wuling Siaga Mudik Berdiri di 67 Titik Layanan Servis


adp

GARDUOTO – Wuling Motors (Wuling) menggelar program layanan purna jual yang bertajuk ‘Wuling Siaga Mudik’ dalam rangka menyambut momen mudik Lebaran tahun ini.

Program ini menghadirkan secara total 67 titik layanan servis yang terdiri dari 7 Posko Mudik, 30 Bengkel Siaga 24 jam dengan layanan ERA, serta 30 bengkel yang beroperasi pada 28 April – 8 Mei 2022.

“Melalui Wuling Siaga Mudik, kami berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik bagi konsumen Wuling yang melakukan perjalanan mudik,” ujar Maulana Hakim, Aftersales Director Wuling Motors, dalam keterangan resminya.

Untuk arus mudik, Posko Mudik Wuling berlokasi di Cikampek 57, Palikanci 207, Batang 379, dan Sragen 519. Sedangkan untuk arus balik terdiri dari Ngawi 575, Pejagan 260, dan Cipali 101.

Posko Mudik Wuling dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti area servis, area pemeriksaan gratis, tempat istirahat, takjil & snack gratis, photobooth, serta area hiburan.

Termasuk dalam rangkaian program Wuling Siaga Mudik, Wuling menyediakan 30 bengkel siaga 24 jam dengan layanan ERA serta 30 bengkel siaga yang beroperasi mulai 08.00 – 17.00.

Seluruh bengkel tersebut tetap beroperasi selama masa liburan mulai dari tanggal 1 sampai dengan 8 Mei 2022. Selain itu, Wuling turut menyediakan diskon 20% oli mesin pada 9-31 Mei 2022 yang, berlaku di seluruh diler resmi Wuling di Indonesia, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Bagi pelanggan Wuling yang melakukan perjalanan mudik, silakan kunjungi Posko Mudik kami di sela perjalanan Anda. Kami siap menyambut dengan hangat melalui berbagai fasilitas dan layanan lainnya untuk mendukung kenyamanan pelanggan,” tutup Maulana Hakim. (GO/Gie)

Gandeng IPOMI, ExxonMobil Adakan Mudik Bersama Gratis untuk Mekanik

Previous article

Jajaran Produk Vespa Kedapatan Pilihan Warna Baru

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published.