Mobil Baru

Hino Serahkan Bus Pariwisata Kepada Titan Nirwana

GARDUOTO – Beberapa saat setelah penandatangan MOU 600 unit dengan PT Catur Putra Manunggal, Hino melakukan serah terima unit bus Hino R260 kepada PO Titan Nirwana, ditempat yang sama.

Serah terima ini dilakukan langsung oleh Hiroo Kayanoki,Presiden Direktur HMSI dan Hari Prajitno, Direktur Gunung Mas kepada David, selaku perwakilan manajemen PO Titan Nirwana. Hino Bus R260 yang memiliki kapasitas hingga 59 tempat duduk ini, akan digunakan oleh PO. Titan Nirwana sebagai bus pariwisata.

Hino R260 yang diserahkan kepada PO Titan Nirwana ini pemasangan bodinya dilakukan oleh karoseri Gunung Mas asal Madiun. Menggunakan jenis bodi Zeppelin hasil karya Gunung Mas, bus ini sangat mewah dan elegan dengan didominasi kombinasi warna livery silver dan putih yang membalut bus berwarna hitam ini.

Bus Hino R260, oleh PO. Titan Nirwana akan digunakan sebagai bus pariwisata yang siap membantu masyarakat yang membutuhkan transportasi untuk pariwisata seperti city tour, layanan antar dan jemput dalam kota dan luar kota, paket tur wisata, paket tur ziarah, serta berbagai macam acara lainnya. [Go/Oji]

GI-JOE Racing Team Ajak Wartawan ke Arena Balap

Previous article

Mendengarkan Musik Tidak Bahaya Asal…

Next article

You may also like

More in Mobil Baru

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *