Ultimate magazine theme for WordPress.

Mercedes-Benz Berikan Bocoran Fitur New Actros

GARDUOTO – Himbauan pemerintah agar semua kendaraan baik penumpang maupun niaga memperhatikan keselamatan berkendara mendapat sambutan positif dari Mercedes-Benz di acara GIICOMVEC Jumat lalu. 

Daimler Commercial Vehicles Indonesia, sebagai agen tunggal penjualan kendaraan niaga Mercedes-Benz melalui Markus Villinger selaku CEO mengatakan, “Keselamatan merupakan salah satu nilai merek mendasar dari Mercedes- Benz. Sejak tahun 1886, Mercedes-Benz selalu menjadi pelopor dalam keselamatan di mobil penumpang dan kendaraan niaga, didorong oleh visi mengemudi bebas-kecelakaan.”

DCVI menjawab perhatian pemerintah Indonesia dalam keselamatan transportasi dengan memastikan seluruh kendaraan niaganya memenuhi standar-standar keselamatan tertinggi. Konsep keselamatan integral terdiri dari beberapa bagian komponen, yang berpusat pada berbagai sistem keselamatan inovatif yang dibuat khusus sesuai dengan kendaraan dan penggunaan, yang bertujuan untuk secara terus menerus meningkatkan keselamatan, baik
pasif maupun aktif.

Meneruskan tradisi yang panjang dari Actros, DCVI akan segera memperkenalkan New Actros tahun ini. Produk yang akan diluncurkan tahun ini sudah dilengkapi dengan fitur yang mendukung keselamatan dengan standart yang tinggi.

Dijelaskan Vilinger, New Actros akan memiliki lini yang kokoh dan handal. Memiliki beberapa fitur keselamatan kunci seperti Electronic Stability Program, Lane Keeping Assist, Attention Assist, Proximity Control Assist, dan Active Brake Assist 4 sebagai opsi. Fitur-fitur ini termasuk teknologi tercanggih untuk pasar truk Indonesia.

“Kami sangat senang untuk menyiapkan pasar Indonesia dalam menyambut peluncuran New Actros. Menggabungkan tenaga, kekokohan, efisiensi, dan yang paling penting, keselamatan, dalam acara yang unik, New Actros meneruskan tradisi 120-tahun dari kendaraan niaga Mercedes-Benz dan membawanya ke masa depan dengan teknologi inovatif yang berfokus di masa depan,” tutup Villinger. [Go/Oji]

Leave A Reply

Your email address will not be published.