Mitsubishi Perlihatkan Konsep Life Adventure di IIMS 2022

adp

GARDUOTO – Konsep Life Adventure yang baru diusung PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), akhirnya diperlihatkan pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

“Pada IIMS kali ini, konsep branding ini (Life Adventure) akan tercermin pada seluruh pengalaman di booth Mitsubishi
Motors,” kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, Kamis (31/3/2022).

“Menggabungkan produk berkualitas tinggi dengan layanan purna jual yang memuaskan dalam sebuah seamless customer journey, akan menjadi bagian dari konsep branding ini yang bertujuan memberikan petualangan yang mengesankan bagi masyarakat bersama Mitsubishi Motors dari mulai proses kepemilikian, perawatan, hingga pembelian berikutnya,” tambah Nakamura san.

Mengusung tema “Adventure in Life”, desain booth MMKSI masih mengusung indentitas dan ciri khas global booth design Mitsubishi Motors yang dilengkapi dengan beberapa elemen branding terbaru.

Pada ajang ini, MMKSI menampilkan total tujuh unit display yang terdiri dari kombinasi varian untuk model New Xpander, New Xpander dengan aksesoris, New Xpander Cross, New Pajero Sport, dan model yang sedang dalam tahap studi pasar yaitu Minicab MiEV.

Xpander dan Xpander Cross facelift tetap jadi andalan Mitsubishi di IIMS 2022. Foto: Nugie

Tak hanya memajang, Mitsubishi juga menyediakan tiga unit test drive yang terdiri dari New Pajero Sport, New Xpander, dan New Xpander Cross.

Selain menghadirkan seluruh produk dan layanan unggulan dari sisi sales maupun
after sales, MMKSI juga memberikan booth experience yang menarik untuk
memberikan inspirasi dalam Life Adventure para pengunjung IIMS.

MMKSI menghadirkan Adventure in Life Corner yang terdiri dari photo booth dan video booth di mana para pengunjung dapat mendokumentasikan momen Life
Adventure mereka di booth MMKSI dan membagikan momen mereka di sosial
media serta online community Mitsubishi “MiMate” dimana momen paling menarik akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dari MMKSI. 

MIRA, virtual assistant chatbot dan aktivitas yang melibatkan MiMate serta fitur terbaru MMID juga kembali hadir. Berbagai aktivitas Life Adventure menarik dihadirkan untuk memberikan petualangan terbaik bagi para pengunjung booth MMKSI, antara lain Xpander AP4 Livery Design Modification yang memberikan kesempatan para pengunjung untuk membuat desain livery baru mobil rally Xpander AP4.

Desain terbaik akan berkesempatan untuk dipilih menjadi desain berikutnya dari
Xpander AP4 yang akan kembali berlaga pada kejuaraan reli di tahun 2022 ini. Ada juga aktivitas digital berupa Vlogging Competition untuk menyalurkan passion sebagai car-reviewer bersama professional influencer, Fitra Eri, di mana kompetisi ini telah dilaksanakan sebelum IIMS 2022 berlangsung dan puncak acara diselenggarakan pada hari ini. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here