Elek Yo Band Manggung di Mitsubishi Motors Hall

adp

GARDUOTO – Pagelaran Internasional Java Jazz Festival 2018 yang digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) pada 2-4 Maret ikut dimeriahkan oleh Mitsubishi Motors. Keikutsertaan ini dimaksudkan agar masyarakat tetap mengenal dan sadar akan keberadaan produk-produk kendaraan Mitsubishi.

Pada gelaran Java Jazz 2018 Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hadir di Mitsubishi Motors Hall yang terletak di area JIExpo no-B1. Yng sangat menarik untuk ditunggu dalam penampilan para musisi Jazz nasional dan internasional di Mitsubishi Hall ini adalah Elek Yo Band.

Elek Yo Band adalah band “Yang Tidak terkenal” tapi beranggotakan orang-orang terkenal. Anggota band ini adalah para menteri yang siap melepas ketegangan dalam mengurus negara. Band ini langsung menjadi viral setelah tampil di acara pernikahan putri Menteri Sekretaris Negara dan sekarang masuk dalam kategori band yang paling diminati.

Personelnya, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono pada drum, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf pada keyboard, serta Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi masing-masing pada gitar akustik dan vokal.

Ada pula Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Keuangan Sri Mulyani, dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki pada vokal. Mereka dibantu Toni pada lead guitar, Agus Marsudi pada bass, dan Kris pada keyboard.

Selain menikmati penampilan dari musisi ternama, para pengunjung Java Jazz 2018 juga berkesempatan mengikuti berbagai kegiatan menarik di Mitsubishi Motors Booth yang terletak di Exhibition Area, seperti games dengan souvenir menarik dan undian tiket Special Show bagi pemilik STNK kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Tiket yang akan dibagikan adalah 6 tiket untuk 3 pemenang di hari Sabtu dan Minggu. Pengunjung juga dapat mengenal lebih dekat model small-MPV unggulan Mitsubishi XPANDER yang juga dipamerkan pada event ini.

“Keikutsertaan MMKSI dalam Java Jazz 2018 merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi Motors terhadap dunia seni dan hiburan yang berkaitan dengan gaya hidup dan eksplorasi masyarakat yang dinamis.” kata Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI.

Irwan menambahkan, “Partsipasi ini sekaligus menunjukan komitmen Mitsubishi Motors dalam menggarap kendaraan penumpang, mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan kemudahan layanan untuk konsumen di Indonesia.”  [Go/oji]

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here