Motor

Wahana Sudah Resmi Pasarkan New Honda Genio

New Honda Genio. Foto: Tangkapan layar Wahana

adp

GARDUOTO – New Honda Genio sudah resmi dipasarkan oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS), selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang. Pengumuman pemasaran New Genio oleh Wahana dilakukan pada siang tadi.

“Honda Genio, sejak hadir pada generasi awal langsung dapatkan perhatian konsumen setia Honda di Jakarta-Tangerang. Tahun lalu saja sebanyak 6.000 unit Honda Genio all type terserap pasar,” papar Olivia Widyasuwita, Head of Marketing Wahana, dalam konferensi virtual, Rabu (23/3/2022).

Tampilan New Genio kini semakin segar berkat ubahan pada desain cover dan fender depan yang berbentuk tiga dimensi yang dilengkapi dengan garis berkarakter dan ekspresi tajam dan kuat.

Jarak jok dengan tanah sejauh 744 mm tentunya mendukung fleksibilitas pengendara, ditunjang dengan step floor yang luas. Didukung ukuran ban tubeless terbaru yang lebih lebar, depan 100/90-12 dan belakang 110/90-12.

Di sektor jantung pacu, New Genio tetap memakai mesin berkapasitas 110cc SOHC eSP (enhanced Smart Power) dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang lebih irit bahan bakar Memiliki kapasitas tangki sebesar 4,2 liter, Genio diklaim bisa menempuh jarak hingga 248 km dalam sekali isi bensin hingga penuh.

New Honda Genio punya enam pilihan warna. Foto: Tangkapan layar Wahana

Faktor keamanan ditunjang dengan fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis. Parking Brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch, sudah menjadi fitur standar pada New Genio.

Ada dua tipe New Honda Genio yang dihadirkan, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total enam pilihan warna. Tipe CBS yang dipasarkan di DKI Jakarta dengan harga on the road (OTR) Rp. 18.212.000,- Tersedia dalam tiga warna, yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black, dan Radiant Black.

Sementara itu, tipe CBS-ISS yang dipasarkan dengan harga OTR Rp 18.812.000,-, mempunyai tiga pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.

Tidak hanya dikenalkan secara virtual, Wahana Honda juga gelar pameran offline di Mall Cijantung Jakarta Timur pada 26-27 Maret mendatang. Selain melihat langsung New Genio, pada kesempatan itu, juga akan digelar beberapa acara menarik seperti product Knowledge hingga influencer talkshow.

Kemudian Wahana juga akan melibatkan komunitas pecinta Honda Genio (Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) Chapter Jakarta untuk meramaikan acara tersebut yang tentunya tetap menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat. (GO/Gie)

Kinerja FIF di 2021 Alami Kenaikan, Beberapa Faktor Ini Jadi Kuncinya

Previous article

Digital Operation Center ACC Diberi Nama berijalan

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published.