Mobil Baru

Fighter, Produk Masa Depan Truk MDT Mitsubishi Fuso

GARDUOTO – Pada pameran GIICOMVEC 2018 kamis lalu (1/3), KTB memperkenalkan Fighter, sebuah kendaraan yang diklaim KTB sebagai Produk Masa Depan Truk MDT Mitsubishi Fuso, untuk melengkapi line up di segmen MDT.

Atsushi Kurita, President Director KTB, dalam sambutannya mengatakan “Capaian market share Mitsubishi Fuso di tahun 2017 sebesar 45%, mendorong kami dalam mencapai target yang lebih besar lagi, untuk mendominasi pasar kendaraan niaga secara mutlak.”

Selanjutnya Atsushi menambahkan, untuk mencapai target tersebut, KTB memiliki rencana besar dan salah satunya dengan memperkuat jajaran produknya di segmen MDT, melalui produk Fighter.

Fighter didesain dan mengadopsi teknologi Jepang, dan telah diterima keberadaannya oleh para pebisnis professional di Jepang. Produk ini akan menyesuaikan kebutuhan pasar Indonesia dan akan di rakit secara lokal di pabrik perakitan Mitsubishi Fuso di Pulo Gadung.

Fighter merupakan produk berstandar Euro3 dengan mesin Common Rail System, sebagaimana produk yang berstandar Euro4. Fighter mengedepankan keunggulan pada performa yang kuat, desain modern, serta profesional service pendukung dari semua aspek 3S (sales, service, spare parts). [Go/Oji]

SUV Chevrolet Trax Kini Hadir Dengan Warna “Kekinian”

Previous article

Atmosphere Drive Siap Bunuh Virus Mobil

Next article

You may also like

More in Mobil Baru

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *