Ultimate magazine theme for WordPress.

SUV Chevrolet Trax Kini Hadir Dengan Warna “Kekinian”

GARDUOTO – Meningkatnya penjualan SUV Chevrolet Trax yang signifikan selama 2 tahun terakhir, membuat Chevrolet merasa percaya diri untuk melepas varian baru untuk menjaring konsumen “Jaman Now”.

Memasuki tahun 2018, Chevrolet terus melanjutkan komitmennya untuk fokus pada kebutuhan pelanggan. Saat ini kendaraan menjadi salah satu hal penting bagi pelanggan untuk menghabiskan momen berharganya bersama keluarga, teman terdekat dan orang-orang yang dicintai.

Pilihan warna mobil pun menjadi cara bagi para pelanggan dalam mengekspresikan diri. Warna Copper (tembaga) dapat diasosiasikan dengan passion (hasrat), friendship (persahabatan), dan love (kasih sayang).

Donald Rachmat, General Director GM Indonesia, mengungkapkan “Chevrolet Trax Premier merupakan nama varian terbaru yang sebelumnya dikenal dengan nama Chevrolet Trax LTZ dan merupakan varian tertinggi dari dua trim yang tersedia.”

“Warna baru Coppertino merupakan salah satu langkah kami untuk memperluas pilihan bagi konsumen. Dengan hadirnya warna baru, Chevrolet Trax Premier diharapkan dapat menjadi referensi baru bagi para pelanggan yang gemar tampil beda dan menjadi trendsetter di kalangannya.” lanjutnya

Chevrolet Trax Premier dilengkapi dengan teknologi yang mendukung gaya hidup pelanggan. Memulai perjalanan semakin mudah dengan teknologi Passive Entry, Passive Start (PEPS) yang memungkinkan pengendara masuk dan menyalakan kendaraan tanpa perlu mengeluarkan kunci.

Fitur MyLink dengan layar sentuh LED berukuran 7” yang responsif, serta dilengkapi fitur smartphone screen mirroring via Android Auto dan Apple Carplay, Charging port dengan daya 230 volt, dan sunroof. [Go/Oji]

Leave A Reply

Your email address will not be published.