Mobil Baru

IVECO Hadirkan Head Tractor Baru di GIICOMVEC

GARDUOTO – Menghadapi persaingan kendaraan komersial berat yang semakin ketat, IVECO Hadirkan Head Tractor Baru di GIICOMVEC dengan varian baru yang didesign khusus untuk kondisi medan kerja di Indonesia, kamis lalu (1/3). Varian ini adalah IVECO 62 dengan axle 4X2.

Dalam sambutannya Koray K. Kursunoglu, Direktur Bisnis Iveco Asia Tenggara mengatakan, “Kami yakin investasi IVECO baru-baru ini dalam model 682 untuk pasar Indonesia akan memberi kepuasan kepada pelanggan Indonesia dan diperkirakan akan tumuh sepanjang tahun 2018. Dengan IVECO 682, 290HP model traktor 4X2 ini akan membawa kita selangkah lagi ke depan.”

Varian baru 4X2 (GCW 44 ton) untuk model Tractor Head dilengkapi dengan mesin berkapasitas 290 hp yang diaplikasikan untuk pengangkutan jarak pendek dan menengah yang telah disesuaikan dengan kondisi medan kerja di Indonesia.

Pada pameran GIICOMVEC 2018 ini, IVECO 682 4X2 diperkenalkan bersamaan dengan varian 682 lainnya yang sudah lama ada di Indonesia. Varian lainnya diantaranya Tractor Head 6X4 (GCW 55T), dan Rigid 6X4 (GCW 26 T dan 34 T). [Go/Oji]

5 Tahun Kandungan Lokal Bus Listrik Capai 100%

Previous article

Volvo Rayakan Pengiriman Pertama Bus Transjakarta di JCC

Next article

You may also like

More in Mobil Baru

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *