MobilMobil Baru

Triton GLX 4×2 Hi-Rider Berikan Kargo Luas

GARDUOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) yang ikut meramaikan Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 di JCC, Senayan, Jakarta yang berlangsung sejak Kamis (1/3) lalu sampai Minggu (4/3) membawa wajah baru pada New Triton GLX 4×2 Hi-Rider.

“Hi-Rider” hadir dengan pengembangan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan multifungsi yang dapat diandalkan namun tetap memperhatikan sisi keamanan dan kenyamanan pengguna.

Penambahan fitur Air Conditioner dan Audio 2-DIN menambah kenyamanan konsumen semi private yang memiliki bisnis di sektor infrastruktur, consumer goods, otomotif, dan sektor bisnis lainnya yang membutuhkan volume angkut yang besar dan kemampuan mesin yang mumpuni.

Pengembangan produk yang sesuai dengan kebutuhan ini diwujudkan melalui New Triton GLX Single Cabin 4×2 “Hi-Rider” pada April 2017 lalu. Varian GLX 4×2 Single Cabin “Hi-Rider” merupakan New Triton berjenis kabin tunggal dengan penggerak 4×2 dengan volume angkut yang besar.

Penambahan varian ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan pribadi yang dapat dioperasikan sebagai kendaraan operasional yang mendukung aktivitas keluarga di kelas 4×2 Pick Up Bonnet Diesel.

Mesin 2.5L Commonrail DOHC dengan kode 4D56 yang terkenal tangguh memberikan tenaga 136 PS dan dilengkapi dengan Turbocharger dan Intercooler.

Luas kargo diklaim mencapai 1,6 m3 memberikan kapasitas yang lebih besar untuk membawa barang dan memudahkan mengangkut barang apapun.

“New Triton GLX 4×2 Single Cabin “Hi-Rider” tersedia dalam varian Pick Up dan Cab Chassis,” papar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI di Jakarta.

Untuk harga GLX M/T 4×2 Single Cabin dibandrol sekitar Rp 228 juta dan GLX M/T 4×2 Cab Chassis dilepas seharga Rp 223 juta on the road Jakarta.[Go/Rev]

New Honda Odyssey Kembali Dapat Penyegaran Fitur

Previous article

5 Tahun Kandungan Lokal Bus Listrik Capai 100%

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *