MobilMobil Baru

New Honda Odyssey Kembali Dapat Penyegaran Fitur

GARDUOTO – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali melakukan penyegaran pada salah satu produknya yaitu New Honda Odyssey yang resmi diperkenalkan di Jakarta, Kamis (1/3).

Berbagai perubahan pada eksterior dan interior yang semakin stylish serta fitur-fitur baru yang menambah kenyamanan pada New Honda Odyssey.

New Honda Odyssey kini tampil semakin elegan dengan desain baru pada bumper depan, Grill depan dan velg berukuran 17 inch.

Selain itu, New Honda Odyssey juga dilengkapi LED Fog Lamp dan Front Lower Garnish baru yang menguatkan kesan dinamis.

Untuk meningkatkan visibilitas, New Honda Odyssey menggunakan LED Projector Headlight yang dilengkapi LED Day Time Running Light untuk penerangan yang maksimal.

Sementara pada bagian belakang, New Honda Odyssey menghadirkan desain baru untuk Side Lower Garnish, Rear Lower Garnish dan Rear License Garnish yang menambah kesan stylish pada eksterior New Honda Odyssey.

Penerangan pada bagian belakang juga dilengkapi Rear Combi Lamp with LED Light Bars yang memberi kesan mewah sekaligus lebih mudah untuk terlihat saat berkendara malam hari.

Ultra Low Floor Platform memberikan kemudahan akses keluar masuk, didukung oleh Power Sliding Door dengan Outer Courtesy Light yang memberikan penerangan tambahan di malam hari.

Didalam kabinnya yang dilengkapi Premium Cradle Seat + Ottoman pertama di dunia dan 2nd Row Slide terpanjang di kelasnya di Indonesia.

Desain baru yang lebih lebar pada sandaran tangan (Driver Armrest) untuk pengemudi dan sandaran kepala (2nd Row Seat Headrest) untuk penumpang baris kedua semakin menambah kenyamanan didalam kabin.

Sementara baris ketiga dapat dilipat dengan mudah untuk menambah ruang penyimpanan berkat fitur 3-Steps Reclining Magical Storage. Untuk menambah utilitas di dalam kabin, New Honda Odyssey juga dilengkapi New Console Box dan New Cradle Seat Drink Holder.

Untuk keselamatan pengendara, New Honda Odyssey dirancang dengan struktur rangka G-CON + ACE™ untuk meredam benturan saat terjadi kecelakaan, serta dilengkapi dengan 6 Airbags pada sisi depan dan samping untuk perlindungan menyeluruh.

Selain itu, New Honda Odyssey juga dilengkapi sistem pengereman ABS + EBD + BA, Brake Override System, Motion Adaptive EPS & VSA, Hill Start Assist (HSA), Emergency Stop Signal (ESS) dan Active Cornering Lights.

New Honda Odyssey tersedia dalam 4 pilihan warna, terdiri dari Crystal Black Pearl, Super Platinum Metallic, serta dua warna baru yaitu Platinum White Pearl dan Premium Spice Purple Pearl.

New Honda Odyssey dijual dengan harga* Rp 720.000.000,- untuk warna Super Platinum Metallic dan Rp 723.000.000,- untuk warna lainnya.[Go/Rev]

Bus Elektrik Sudah Moeldoko Siap Bangun Baterai Sendiri

Previous article

Triton GLX 4×2 Hi-Rider Berikan Kargo Luas

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *