KomunitasMotor

Komunitas Honda Mulai Aktif Berkegiatan Lagi


adp

GARDUOTO – Komunitas Honda yang bernaung di bawah payung Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) gelar pertemuan secara unik dalam kegiatan dengan tema Honda Bikers Land Regional Jakarta pada akhir minggu lalu di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur.

Masih mengedepankan protokol kesehatan, kegiatan tatap muka ini berjalan unik karena peserta wajib menggunakan pakaian yang elegan. Diikuti puluhan peserta yang berasal dari beberapa komunitas sepeda motor Honda di Jakarta, acara ini dibuka dengan kegiatan city rolling menuju lokasi pertemuan.

“Semangat positif kami terkait terus membaiknya pandemi di Indonesia dan Jakarta pada khususnya, beberapa kegiatan komunitas mulai aktif selama libur panjang pandemi,” jelas Agus Sigit, PIC Community Development Wahana, dalam keterangan resminya.

Kegiatan ini diisi dengan beragam pemaparan rencana dan pendapat terkait kegiatan yang akan dilakukan sepanjang 2022. Tidak hanya itu, gathering ini juga diisi dengan beragam kegiatan seperti sharing modifikasi, pembahasan isu hangat perhelatan MotoGP di Mandalika, hingga acara hiburan berupa penampilan band akustik.

Sejak pertengahan awal tahun lalu hingga acara ini terlaksana, dan seiring menurunnya jumlah penyebaran Covid-19, beragam acara tatap muka sudah dilakukan oleh Wahana, mulai dari kegiatan city rolling, membangkitkan lokasi pariwisata hingga aksi sosial.

“Komitmen wahana untuk mewadahi pecinta Honda untuk selalu hadirkan kegiatan positif dan tentunya bermanfaat tidak hanya untuk anggota komunitas juga orang lain,” tambah Sigit.

Masih menurut Sigit, Honda Bikers Land ini juga akan digelar dengan skala nasional sehingga keakraban antar komunitas Honda di Indonesia dapat terjalin lebih baik apalagi setelah dua tahun terpaksa vakum akibat pandemi. (GO/Gie)

Mobil Daihatsu Terjual Sebanyak Lebih dari 150 Ribu Unit di 2021

Previous article

Rayakan Ulang Tahun Kedua, MBW211 Bekasi Chapter Gelar Acara Be-Benz Day

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published.