Mobil

Inilah Varian dan Warna Terfavorit All New Honda BR-V


adp

GARDUOTO – All New Honda BR-V yang baru saja diserahkan ke konsumen kemarin, memiliki beberapa pilihan varian dan warna. Hal itu membuat konsumen jadi punya banyak pilihan, sehingga mereka dapat menyesuaikan tipe All New BR-V yang diinginkan dengan anggaran yang dimiliki.

Dari semua pilihan varian dan warna yang dimiliki oleh All New BR-V, tentunya ada satu yang menjadi favorit para konsumennya. Ternyata, varian terfavorit dari Honda BR-V generasi kedua ini adalah yang tipe tertingginya.

“55% (Varian All New BR-V yang paling banyak dipesan) adalah yang Honda Sensing,” kata Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, di Jakarta, Sabtu (8/1/2021).

Sementara untuk warna terfavoritnya adalah putih. Sayangnya, tidak disebutkan seberapa besar persentase All New BR-V putih yang terpesan jika dibandingkan dengan pilihan warna lainnya.

Terdapat dua pilihan warna putih pada MPV Crossover Honda ini, yakni Opal White Pearl, yang merupakan warna baru, dan Taffeta White. Selain kedua warna tersebut, masih ada tiga pilihan lainnya seperti Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, dan Crystal Black Pearl.

Kembali lagi ke variannya, All New BR-V punya empat varian, yakni tipe S yang hanya tersedia dalam transmisi manual, E dengan pilihan transmisi manual dan CVT, Prestige dengan transmisi CVT, dan Prestige with Honda SENSINGTM CVT.

Sedikit membahas soal teknisnya, All New BR-V memakai mesin 1.5 L DOHC i-VTEC yang telah diperbaharui, yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 119,3 dk pada 6.600 rpm, dan torsi 145 Nm di 4.300 rpm.

Harga yang dipatok Honda untuk All New BR-V adalah Rp 278.9 juta untuk varian terendahnya, hingga yang tertingginya adalah senilai Rp 342.9 juta, on the road DKI Jakarta. Harga tersebut sudah naik sebanyak Rp 3 juta, dari yang berlaku saat awal diluncurkan pada September hingga 31 Desember 2021 lalu.

Banderol tersebut adalah harga untuk nomor rangka tahun 2022 dan telah menerapkan regulasi pajak berdasarkan emisi yang berlaku saat ini. (GO/Gie)

Hino Berikan Satu Unit Dutro untuk Keperluan Praktik di UGM

Previous article

Mercedes-Benz Merajai Segmen Kendaraan Mewah di 2021

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published.