Mobil

Beli Mobil Suzuki Di Awal Tahun Ini, Bisa Dapat Suzuki Jimny


GARDUOTO – Memeriahkan awal tahun 2022, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan promo menarik bagi konsumen yang ingin beli mobil Suzuki, berupa kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung dan undian yang sangat menarik.

Untuk konsumen yang beli mobil Suzuki, akan langsung mendapatkan voucher belanja dan souvenir. Selain itu, konsumen juga berkesempatan memenangkan sepeda motor Suzuki GSX R-150, Gixxer, hingga mobil Jimny yang akan diundi pada minggu pertama Maret 2022. Promo Suzuki Bonus Suzuki ini berlaku dari 1 Desember 2021 hingga 28 Februari 2022.

“Untuk menyemarakkan awal tahun 2022 serta apresiasi terhadap pelanggan, kami menawarkan program menarik bagi konsumen yang membeli mobil Suzuki seperti Ertiga Suzuki Sport FF, Ertiga SS, XL7, Ignis, Baleno, Sx4 S-cross, Carry Pick Up, Karimun Wagon R, dan APV,” terang Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head Sales 4W PT SIS, dalam siaran pers yang diterima Kamis (6/1/2022).

Konsumen yang melakukan pembelian mobil Suzuki akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja senilai Rp 1 juta yang akan diberikan langsung setelah proses pembayaran selesai.

Selain itu, Suzuki juga memberikan souvenir yang disediakan oleh enam perusahaan leasing rekanan Suzuki, seperti Suzuki Finance, BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, ADIRA Finance, Indomobil Finance & OTO Finance untuk transaksi kredit sesuai dengan periode program. Namun, promo ini belum dapat berlaku untuk pembelian tipe Chassis, Blind Van, dan kendaraan modifikasi lainnya.

Selain memberikan hadiah langsung, Suzuki memberikan hadiah undian berupa satu unit Jimny bertransmisi otomatis, lima Gixxer, dan 20 GSX R-150 bagi konsumen yang beruntung.

Pengumuman pemenang akan diberikan melalui surat resmi dan publikasi melalui media sosial Suzuki Indonesia. Bagi pemenang yang ingin mengklaim hadiah tersebut, dapat melampirkan surat resmi pemenang dari Suzuki, photocopy bukti faktur kendaraan, STNK, serta photocopy KTP atau SIM.

“Menghadirkan beragam promo menarik menjadi salah satu upaya Suzuki dalam menjaga komitmen memprioritaskan dan memberikan kepuasan kepada pelanggan setia Suzuki,” tutup Sukma Dewi. (GO/Gie)

Mercedes-Benz Perlihatkan Mobil Konsep Vision EQXX

Previous article

Kisah Sean Gelael dan Public Figure Lainnya Dalam Meniti Karir

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *