MotorMotor Baru

Masuki Tahun Baru, Suzuki Poles Tampilan Satria F150


GARDUOTO – Untuk menyambut tahun baru 2022, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memoles tampilan Satria F150 dengan perubahan warna dan stripping baru serta perubahan pada komponen pengereman.

Konsumen yang kepincut dengan tampilan baru Satria F150 ini dipastikan bisa mendapatkan motor ini dalam waktu yang tak lama lagi. Sebab, Motor bebek underbone ini akan mulai didistribusikan ke seluruh jaringan penjualan Suzuki di Indonesia pada bulan ini.

“Suzuki memberikan pembaruan komponen pada sistem pengereman di bagian depan dengan tujuan meningkatkan sisi keamanan dan keselamatannya. Selain itu, kami juga menambahkan varian warna dan stripping baru yang lebih berani pada All New Satria F150,” kata Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, dalam keterangan resminya.

Kini Suzuki Satria F150 hadir dengan tiga pilihan warna baru, antara lain Metalic. Mat Stellar Blue – Titan Black, Pearl Bright Ivory – Titan Black, dan Titan Black. Ketiganya juga memperoleh desain visual stripping baru yang lebih berkarakter.

Di sektor teknis, Satria F150 tetap mengandalkan mesin berkapasitas 150cc berteknologi Fuel Injection dan Double Over Head Camshaft (DOHC) – 4 valve yang menghasilkan tenaga sebesar 18.2 dk di 10.000 rpm, dan torsi 13,8 Nm pada 8.500 rpm. 

Dari segi fitur, Satria F150 tidak kalah lengkap dengan motor sport fairing Suzuki, yakni GSX-R150. Beberapa fitur yang sudah jadi standar pada Satria F150 adalah LED headlight, Full Digital Speedometer, dan 1-Push Electric Starter.

Meski mendapat peningkatan di sektor pengereman dan pilihan warna serta striping baru, namun Suzuki Satria F150 tidak mengalami kenaikan harga. Motor ini tetap dijual dengan harga Rp 26.76 juta on the road DKI Jakarta. (GO/Gie)

Minggu Depan, Honda Bakal Luncurkan All New Step WGN e:HEV

Previous article

Komunitas Honda CRF150 Bertamasya Sekaligus Uji Kemampuan Motornya

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *