MotorMotor Baru

Piaggio Group dan RED Hadirkan Vespa Elettrica Serba Merah


GARDUOTO – Kemitraan antara Piaggio Group dan RED, organisasi nirlaba yang didirikan oleh Bono dan Bobby Shriver, menciptakan Vespa Elettrica RED dan presentasinya di EICMA 2021 dengan penampilan serba merah.

Setiap pembelian Vespa Elettrica RED akan memicu donasi untuk mendukung Global Fund, salah satu penyandang dana kesehatan global terbesar di dunia, untuk mendukung perang melawan pandemi dengan RED.

Mereka yang membeli Elettrica RED juga mengambil tindakan nyata untuk mendukung perang melawan pandemi. Karena untuk setiap kendaraan yang terjual, 100 USD (sekitar Rp 1.417.150,-) akan disumbangkan ke Global Fund untuk mendukung program penyelamatan jiwa di tempat yang paling membutuhkannya.

Vespa Elettrica RED adalah produk eksklusif ketiga yang dihasilkan dari kemitraan jangka panjang ini. Dua model terdahulu yang dihadirkan oleh keduanya adalah Vespa 946 RED pada 2017, dan Vespa Primavera RED di 2020.

Meskipun tampil serba merah, Elettrica RED tidak menghilangkan warna abu-abu khusus yang membedakan untuk memakai ‘pakaian’ merah penuh, yang terdiri dari bodi baja dan sadel merah, serta pelek roda dengan tepi berlian. Trimnya juga dilengkapi dengan lapisan krom, terlihat di sekitar tepi pelindung, di hiasan penutup kemudi, dan di crest spatbor depan.

Sekilas tentang RED, organisasi ini dinamai sesuai warna keadaan darurat, didirikan pada 2006 untuk mengubah perusahaan menjadi kavaleri untuk memerangi pandemi AIDS.

Saat ini, kavaleri juga memerangi ancaman mendesak COVID dan dampaknya yang menghancurkan pada komunitas dimana pandemi menghantam paling parah. Hingga saat ini, RED telah menghasilkan hampir $700 juta (sekitar Rp 9,9 triliun) untuk Global Fund, dan membantu lebih dari 220 juta orang. (GO/Gie)

Modifikator Asal Jakarta Menangkan Kontes Nasional Honda

Previous article

Review MINI Cooper 5-Door: MINI yang Sedikit Rasional

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *