MobilMobil Baru

Honda CR-V Black Edition Meluncur, Segini Harganya

Honda CR-V Black Edition diluncurkan pada Desember 2021. Foto: Dok HPM

adp

GARDUOTO – Hari ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi memperkenalkan varian terbaru CR-V, yaitu Honda CR-V Black Edition. Mobil ini mengaplikasi warna Crystal Black Pearl yang mendominasi dari sisi interior serta eksterior.

Tampilan eksterior yang mendapatkan sentuhan warna hitam terdapat pada Dark Chrome Grille, Dark Chrome Lower Bumper pada bagian depan, Dark Chrome Window Trim, Black Trivalent Chromium Side Garnish Dark Chrome Garnish pada bagian samping mobil, serta 18” Sporty Black Alloy Wheels.

Tidak hanya itu, Honda juga memberikan perubahan pada headlight-nya dengan menggunakan Smoked Headlight Extension. Semua perubahan tersebut, dilengkapi dengan Dark Chrome Rear Garnish serta emblem Black Edition pada bagian belakang mobil.

Pada bagian interiornya, Honda
memberikan Full Black Cabin yang eksklusif dengan warna hitam mendominasi setiap detail dari mobil ini, seperti Black Roof Panel, Black Grab Rail, Black Sunglasses Holder, Black
Upper Cabin Trim, Dark Chrome Steering Honda Logo, Black TFT Meter Cluster, Shift Panel, Steering Wheel, Audio Display & A/C, serta Inner Handle berwarna Piano Black.

Dilengkapi pula dengan tampilan mewah dari desain Black Wood Grain pada bagian Panel, serta logo Black Edition pada Leather Seat. Dengan seluruh penambahan tersebut, konsumen sudah dapat mendapatkan Honda CR-V Black Edition dengan hanya menambah Rp 15 juta dari varian tertinggi, Honda CR-V 1.5 L Turbo Prestige.

Dengan harga Honda CR-V Itu artinya, Honda CR-V 1.5 L Turbo Prestige yang berada di angka Rp 550.5 juta, artinya, CR-V Black Edition dijual seharga Rp 565.5 juta (harga on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN Mobil Pertama tahun 2021).

Di segi teknis, CR-V Black Edition tetap memakai mesin 1.5 L DOHC Direct
Injection VTEC Turbo with Earth Dreams Technology yang menghasilkan tenaga 188 dk pada 5.600 rpm dan torsi 240 Nm pada putaran 2.000 – 5.000 rpm.

“Pada awal 2021, mobil ini telah memiliki berbagai penambahan-penambahan fitur yang signifikan, seperti penambahan Honda SENSING dan berbagai fitur canggih lainnya.”

“Kali ini, untuk melengkapi itu semua, kami yakin perubahan secara visual dengan warna hitam yang mendominasi akan sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumennya yang memiliki gaya hidup dinamis dan modern,” bilang Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor. (GO/Gie)

Velozity Bekasi Chapter Gelar Piknik Family Gathering

Previous article

TOSCA Berkolaborasi Bersama TNI/POLRI untuk Melakukan Vaksinasi

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published.