Mobil

MG 5 GT Tebar Pesona ke Masyarakat Bandung


GARDUOTO – Setelah sukses mencuri perhatian ribuan pengunjung GIIAS 2021 di ICE BSD, Tangerang, pada 11-21 November lalu, MG langsung tancap gas berkeliling ke kota-kota besar di Indonesia untuk memamerkan MG 5 GT.

Berdasarkan survey yang MG lakukan pada ajang GIIAS, sebanyak 77,4% responden sepakat bahwa tampilan digital flaming grille pada bagian depan mobil ini menjadi daya tarik utama yang memikat perhatian mereka.

Bandung menjadi kota pertama yang disambangi oleh MG sebelum nantinya juga akan meluncur ke Surabaya. MG 5 GT dinilai sangat cocok untuk warga kota Bandung yang selalu tampil modis dan fashionable.

Jawa Barat, khususnya Bandung yang didominasi oleh generasi Z dan millennial juga menjadi alasan lainnya MG membawa MG 5 GT ke hadapan publik Kota Kembang.

“Animo masyarakat Bandung terhadap MG sangat tinggi sejak pertama kali kami hadir di sini dan membuat Bandung menjadi pasar kedua terbesar bagi MG setelah Jabodetabek.”

“Kami sangat optimis bahwa MG 5 GT akan sangat cocok untuk pilihan kendaraan sehari-hari bagi masyarakat kota Bandung yang begitu dinamis. Terlebih lagi, Bandung merupakan pasar yang begitu potensial bagi MG dengan kontribusi penjualan yang cukup stabil,” ujar Arief Syarifudin, Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia, dalam keterangan resminya.

MG memastikan akan segera menyediakan 5 GT untuk seluruh masyarakat di awal 2022. Namun sebelum itu, sedan coupe ini dapat disaksikan langsung oleh masyarakat Bandung di pameran MG di Trans Studio Mall yang berlangsung hingga Minggu (5/12/2021).

Tak hanya 5 GT, di pameran ini, MG juga menampilkan New ZS dan HS i-SMART Liverpool FC Limited edition, dan masyarakat Bandung dapat melakukan test drive untuk kedua model tersebut. Selain di pameran, calon konsumen juga bisa mendatangi outlet resmi MG di Bandung yang berlokasi di Jl. Buah Batu No. 302.

Jangan lupa, MG Motor Indonesia juga menawarkan berbagai promo menarik dengan pelayanan purna jual yang prima dalam bentuk garansi lima tahun tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 100.000 km atau lima tahun, dan voucher Thule senilai Rp 2 juta. (GO/Gie)

Hyundai Luncurkan Platform myHyundai Indonesia

Previous article

Jeep Akan Masukkan All New Grand Cherokee di 2022

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *