Autoshow

IIMS Motobike Show x Indonesia Automodified Catat Transaksi Rp 2 Miliar Lebih


adp

GARDUOTO – Pameran otomotif Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show yang diselenggarakan di Mall Senayan Park (Spark), Jakarta resmi ditutup kemarin.

Event kolaborasi antara industri roda dua dan modifikasi mobil ini mampu diselenggarakan secara meriah dengan penerapan protokol kesehatan yang baik. Sementara dari sisi penjualan, event ini berhasil mencatat transaksi senilai lebih dari Rp 2 miliar.

Berdasarkan data penjualan yang dilaporkan oleh Agen Pemegang Merek brand roda dua, aftermarket, dan aksesoris selama dua hari penyelenggaraan Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show, tercatat jumlah transaksi yang cukup menggembirakan yakni mencapai Rp 2,4 miliar.

“Terima kasih kepada pemerintah, Bapak Bambang Soesatyo selaku Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Agen Pemegang Merek brand roda dua, aftermarket dan aksesoris, serta seluruh pihak yang terlibat dalam pameran ini. Karena kerja keras kita bersama, pameran ini dapat terselenggara dengan lancar.” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Pagelaran Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show menjadi penutup rangkaian acara IIMS Series pada 2021. Tahun depan, IIMS Series akan dibuka dengan IIMS 2022 pada Februari.

“Bersama ini kami menyampaikan bahwa Dyandra Promosindo akan kembali menggelar Indonesia International Motor Show 2022 pada 17 – 27 Februari 2022 di Jakarta International Expo,” lanjut Hendra Noor Saleh.

IIMS 2022 akan menghadirkan berbagai program baru seperti Infinite Live, Formula E Student Championship, Paviliun Motosport Ikatan Motor Indonesia (IMI), dan turut mendukung gelaran Road To MotoGP Indonesia dan Road To Formula E-Prix Jakarta.

Di samping itu, pada IIMS 2022 nanti, Dyandra Promosindo juga akan memberi wadah bagi para pelaku UMKM untuk memamerkan produknya. Ini juga merupakan langkah Dyandra Promosindo dalam mendukung kebijakan pemerintah untuk mengedepankan produk lokal.

“Kami selaku promotor, berupaya mewadahi para pelaku UMKM dengan cara menciptakan kondisi pasar yang strategis untuk produk lokal, salah satunya dengan cara selalu menghadirkan brand-brand lokal pada event kami,” tegas Kohen, sapaan akrab Hendra.

Setelah itu, IIMS 2022 akan dilanjutkan oleh penyelenggaraan IIMS Makassar 2022 pada 23 – 27 Maret 2022, yang berlokasi di Celebes Convention Center, dan IIMS Surabaya 2022 pada 2 – 6 November 2022 di Grand City Convex, serta IIMS Motobike Show dan IIMS Outdoor Joglosemar Banaran menjelang akhir tahun 2022. (GO/Gie)

Rifat Sungkar Jadi Juara Umum Kejurnas Sprint Rally 2021

Previous article

Pekan Depan, GIIAS Surabaya Akan Mulai Digelar

Next article

You may also like

More in Autoshow

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published.