Ragam

Wahana Jalankan Program Gizi Tambahan untuk Balita di Sekitar Tangerang


adp

GARDUOTO – Masih menyikapi masalah ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi khususnya masyarakat bawah, Yayasan Wahana Artha bersama WOM Finance jalankan program gizi tambahan untuk balita di seputar wilayah Tangerang, minggu ini.

Kegiatan pemberian makanan tambahan untuk balita yang dijalankan tim Rumah Sehat Wahana (RSW) menyasar beberapa posyandu di wilayah Tangerang. Tidak hanya sekali, kegiatan ini dilakukan secara rutin setiap bulan.

Selain bertujuan jaga gizi balita, kegiatan sosial di bidang kesehatan ini juga dilakukan untuk membantu keluarga yang secara ekonomi terdampak langsung akibat pandemi. Terdapat empat bidang yang menjadi fokus kegiatan, yaitu Pendidikan, Lingkungan, Kesehatan dan Pemberdayaan.

“Kami coba hadir untuk berikan asupan gizi tambahan untuk anak darii keluarga yang terdampak pandemi,” jelas Vica Vayerawita, Group Head of CSR Wahana Makmur Sejati, dalam keterangan resminya.

Rumah Sehat Wahana yang berlokasi di Jatake, Tangerang merupakan sarana kesehatan yang disediakan Yayasan Wahana Artha untuk membantu warga yang memiliki keterbatasan fasilitas kesehatan.

Semua warga disekitar Rumah Sehat Wahana khususnya yang miliki keterbatasan ekonomi, mendapatkan layanan pemeriksaan oleh dokter umum. RSW juga siapkan obat dan vitamin yang dibutuhkan.

RSW merupakan satu unsur yang menjadi fokus Yayasan Wahana Artha sebagai organisasi sosial dibidang kesehatan. Yayasan Wahana Artha merupakan bentuk kepedulian Wahana Artha Group untuk masyarakat yang memerlukan. (GO/Gie)

Daihatsu Dress Up e-Challenge Tantang Modifikator Indonesia dan Malaysia

Previous article

Kijang 25 Tahun Ini Pernah Ditawar Lebih Mahal dari Daihatsu Ayla Baru

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published.