Ragam

Pameran Truk dan Bus Hadirkan Teknologi Terbaru di GIICOMVEC


adp

GARDUOTO – Bagi yang sedang inginliburan akhir minggu ini, mungkin bisa membawa anak-anak mengenal lebih dekat dengan kendaraan komersial seperti truk dan bus di pameran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo atau GIICOMVEC yang resmi dibuka hari ini, Kamis (1/3) sampai Minggu (4/3) di JCC, Senayan, Jakarta.

Selain memperkenalkan kendaraan komersial, keluarga bisa melihat teknologi canggih yang dipamerkan.

GIICOMVEC 2018 tercatat diikuti 12 merek kendaraan komersial. Merek-merek itu seperti Daihatsu, DFSK, Hino, Isuzu, Iveco, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, UD Truck, United Tractors, dan Toyota.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi mengatakan, pameran ini didorong atas tingginya permintaan terhadap mobil niaga di Tanah Air.

“Untuk itu Gaikindo merasa perlu dan tepat untuk menghadirkan GIICOMVEC pada tahun ini yang diharapkan semakin mendorong kendaraan komersial Indonesia,” tegasnya.

Dengan pameran ini, ia mengharapkan industri kendaraan komersial dapat tumbuh. Dan didukung oleh kebijakan pemerintah yang mendorong peningkatan penjualan tersebut.

Hal ini juga berkaitan dengan industri kendaraan komersial, ternyata mengalami pertumbuhan signifikan dalam beberapa waktu ke belakang.

“Sepanjang 2017 saja penjualan mobil niaga di nusantara mencapai 235.310 unit. Beberapa segmen dinilai mengalami kenaikan,” paparnya.[Go/Rev]

Mobil Anak Bangsa Pamerkan Bus Listrik di GIICOMVEC

Previous article

Mitsubishi Targetkan Jual 100 Kendaraan di GIICOMVEC 2018

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published.