Motor

Honda CB150X Berhasil Memukau Pengunjung GIIAS 2021


GARDUOTO – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mendata sepanjang 11 – 16 November lalu, atau selama mereka mengikuti GIIAS 2021, sudah berhasil membukukan pemesanan 560 pemesanan unit dari semua model.

”Meski pameran tidak seperti kondisi dulu, namun kami berterima kasih kepada konsumen yang antusias memilih produk–produk Honda,” jelas Olivia Widyasuwita, Head of Marketing Wahana, dalam keterangan resminya.

Pada GIIAS 2021 lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) luncurkan produk terbaru untuk konsumen pecinta adventure, yakni CB150X. Produk terbaru ini langsung sabet perhatian pengunjung GIIAS 2021, dan terpesan sebanyak 32 unit.

Sebagai pionir di kelasnya, Honda CB150X hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih.

Motor ini dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi enam percepatan mampu menghadirkan performa berkendara yang powerful dan responsif terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu.

Model ini dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi, bagian tata cahaya lampu bagian depan, belakang, dan lampu sein telah menggunakan teknologi All LED Lighting System yang modern.

Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 180 mm menjadikan New CB150X semakin gagah dan mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi. Beragam fitur unggulan yang hadir pada model ini telah diatur dan diselaraskan menggunakan system engineering yang canggih.

Desain suspensi depan yang kokoh, undercowl bergaya adventure serta penyematan wavy disc brake pada roda depan dan roda belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman. (GO/Gie)

BMW Group Indonesia Penuhi Target di GIIAS 2021

Previous article

Creta Dominasi Pemesanan Mobil Hyundai di GIIAS 2021

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *