Mobil

Almaz Series Dominasi Penjualan Wuling di GIIAS 2021


GARDUOTO – Wuling sepertinya bisa mengakhiri GIIAS dengan perasaan senang. Karena selain banyak pengunjung yang tertarik untuk masuk ke booth-nya, Wuling juga berhasil mencatatkan penjualan yang tidak sedikit dengan Almaz Series sebagai kontributor terbesarnya.

Dari semua jajaran Almaz Series yang ada, Almaz RS menjadi yang paling laku. Varian flagship Almaz ini berkontribusi sebanyak 44.1% dari total keseluruhan penjualan Wuling selama GIIAS 2021 yang mencapai 1.448 unit.

“Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas sambutan hangat dari pengunjung GIIAS 2021 yang terwujud melalui angka pemesanan kendaraan yang baik dimana Almaz dan Almaz RS sebagai kontributor terbesarnya, hingga
44,1%.”

“Kami juga memastikan ketersediaan unit dan berkomitmen untuk melakukan pengiriman unit segera agar kebutuhan konsumen dapat terpenuhi,” terang Michael Budihardja, Brand & Marketing Director Wuling Motors, dalam siaran pers, Selasa (23/11/2021).

Selama pameran, Wuling juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan pengalaman berkendara bersama ragam produk Wuling dengan tiga pilihan unit test drive, yaitu Almaz RS, New Confero S, dan Cortez CT.

Tercatat ada sebanyak 621 konsumen yang telah mencoba berkendara bersama lini produk Wuling. Lagi-lagi angka tersebut didominasi oleh Almaz RS dengan 452 konsumen yang mencobanya.

Di balik suksesnya Almaz RS di GIIAS 2021, Wuling juga berhasil memikat para pengunjung pameran dengan memamerkan Global Small Electric Vehicle (GSEV) yang akan menjadi platform mobil listriknya untuk dipasarkan di Indonesia.

GSEV memiliki dimensi yang mungil dengan konfigurasi dua atau empat bangku. Dimensi GSEV yang kompak membuatnya cocok untuk dipakai sehari-hari di daerah perkotaan.

Lantas, GSEV juga diklaim mempunyai jarak tempuh mulai dari 120 km sampai dengan 300 km. Mobil listrik mungil ini juga sudah didukung dengan pengisian baterai yang mudah dan fasilitas fast charging. (GO/Gie)

Mercedes-Benz Perluas Program ExpressService

Previous article

Ini Varian All New Avanza yang Paling Banyak Dipesan di GIIAS 2021

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *